Kamis, 11 September 2014

Marshanda Ungkap Perselingkuhan Ben Kasyafani Dengan Temannya Sendiri

(slidegossip.com) Setelah Ben Kasyafani mengungkapkan perselingkuhan Marshanda (Chacha), kini berbalik Marshanda yang menuduh Ben telah berselingkuh dengan temannya sendiri. Tak hanya buka suara soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya, Marshanda juga menunjukkan bukti dugaan perselingkuhan Ben Kasyafani dengan seorang perempuan berinisial MS. Yang membuat Chacha tak habis pikir, selain MS adalah temannya, perempuan tersebut juga berstatus istri orang lain.
"Ini ada satu bukti dari emailnya mereka (Ben dan perempuan berinisial MS) tertulis seperti ini, 'kenapa gwe jadi gini ya. maybe i'm in love', terus ada lagi tulisan 'bali yuk, kalau nunggu gwe abis lahiran kelamaan ya. love you Ben'. Itu ending-nya," tutur Marshanda.
Marshanda mengaku tak sengaja melihat isi email mesra dari perempuan yang diduga selingkuhan Ben Kasyafani itu. "Aku itu bukan tipe yang suka meriksa handphone Ben dan baca-baca. Nggak sama sekali, ini semua nggak sengaja saat aku buka laptop," terangnya.
"Yah, mungkin sensasinya beda ya kalau lewat email," lanjut Marshanda sambil tersenyum.
Marshanda pun menceritakan siapa sebenarnya MS, wanita yang diduga telah berselingkuh dengan Ben. "Sebenarnya dia (MS) temannya Ben tapi sudah dikenalin ke aku saat mau menikah, sekitar tahun 2011. Prosesnya, enggak sengaja ketemu sama dia waktu jalan-jalan. Nah, waktu bachelor party di Singapura juga, MS pergi sama Ben dan teman-temannya," cerita Marshanda.
Lantaran sudah dikenalkan dan beberapa kali jalan bersama, Marshanda mengaku tidak pernah menaruh curiga terhadap perilaku Ben dan MS selama ini. Menurutnya, ia memang bukanlah tipe perempuan yang posesif.
"Dari awal berhubungan sama Ben, aku enggak mau posesif meski kadang gimana gitu melihat Ben sama dia (MS). Aku enggak mempermasalahkan kok, yang penting enggak ada apa-apa. Apalagi MS sudah menikah. Aku juga kenal dengan suaminya dan kami pun berteman," tuturnya.
Marshanda juga menceritakan, jika MS kerap kali curhat dengan Ben Kasyafani. Bahkan hingga dini hari, Marshanda kerap memergoki sang suami berkomunikasi dengan MS. "Dia (MS) sering telepon, cerita masalah kehidupannya yang berat. Curhat sampai jam tiga pagi. Aku tahu dan pada saat itu aku menganggap mereka cuma berteman," terang Marshanda.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marshanda Ungkap Perselingkuhan Ben Kasyafani Dengan Temannya Sendiri”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772