Minggu, 22 Juni 2014

Balikan Lagi Dengan Selena Gomez, Justin Bieber Jadi Anak Baik dan Dewasa

Penyanyi muda Justin Bieber tampaknya telah berhasil menaklukkan hati Selena Gomez lagi. Setelah balikan dengan Selena Gomez, kini Justin Bieber berusaha mengubah kebiasaan buruknya. Ini membuktikan kalau Justin telah melampaui fase 'anak nakal' yang selama ini melekat pada dirinya.
"Selena luar biasa bahagia, dia bercahaya. Dia lebih percaya diri dari sebelumnya, dalam dirinya sendiri, dan dalam hubungan yang baru diperbaharui bersama Justin," kata seorang teman.
"Sejauh ini mengenai kesehatan Selena, dia sebenarnya sudah mengurus baik-baik dirinya," sambungnya.
Selain itu, Justin Bieber juga mengubah cara hidupnya. Dia kini lebih dewasa, dan tidak lagi nakal. "Justin telah mengatakan, dia mengubah cara hidupnya, dan dia benar-benar mendukung Selena. Dia merasa akhirnya telah lebih dewasa, dan keluar dari fase anak nakal," ujarnya.
Tidak hanya itu, Justin bahkan lebih religius. Dia kini sering berdoa bersama sang pujaan hati. "Jadi mereka berdua di tempat yang benar-benar sehat, dan positif sekarang. Dan apa yang benar-benar telah menjadi perbedaan adalah, mereka kini berdoa bersama, dan Anda dapat memberitahu apa dampak ini telah membuat mereka berdua berbeda, terutama Justin," tandasnya. Demikian seperti dilansir dari The Sun.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Balikan Lagi Dengan Selena Gomez, Justin Bieber Jadi Anak Baik dan Dewasa”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772