Minggu, 22 Juni 2014

Busana Dengan Motif Pohon Palem Jadi Trend Fashion Terbaru 2014

Sejumlah artis maupun selebritis kini sedang menggandrungi busana atau pakaian dengan motif print pohon palem yang kini jadi tren fashion terbaru 2014. Fausto Punglisi mengeluarkan koleksi musim semi 2014-nya dengan motif print pohon kelapa sawit itu dan sejumlah aktris tampaknya menyukai koleksinya.
Sebut saja LaLa Anthony ketika mempromosikan film terbarunya 'Despierta America' mengenakan koleksi Fausto Puglisi. Terusan ketat tanpa lengan dengan gambar pohon palm pada bagian depan yang ukurannya besar.
Ada juga Lupita Nyong'o yang mencoba tren baju pohon palem itu ketika menghadiri festival film Maui di Hawaii, tempat yang cocok untuk mengenakan setelan tersebut. Lupita mengenakan dress pendek warna biru dengan motif pohon palem pada bagian depan. Dress mini dengan warna cerah ini menampilkan bordir kristal yang membentuk pohon palem.
Seleb lainnya adalah Lena Dunham yang juga mengenakan baju dengan motif pohon palem. Ketika meluncurkan buku barunya 'Not That Kind of Girl' ia mengenakan atasan berupa kaos dengan motif pohon palem yang kemudian dipasangka dengan rok model balon dengan motif yang sama.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Busana Dengan Motif Pohon Palem Jadi Trend Fashion Terbaru 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772