Selasa, 27 Mei 2014

Jadi Penggemar Berat, Jennifer Lawrence Gugup Bertemu Justin Bieber

Disaat banyak orang yang kesal dan geram melihat kelakuan Justin Bieber yang selalu membuat onar dan sensasi, aktris cantik Jennifer Lawrence justru mengaku dirinya adalah penggemar berat Justin. Jennifer sangat mengagumi penyanyi muda asal Kanada tersebut.
Saat pertama kali berkenalan di Festival Film Cannes minggu lalu, Jennifer Lawrence merasa gugup ketika harus berhadapan langsung dengan Justin Bieber. Bintang film X-men yang berperan sebagai Raven ini juga mengaku sangat mengidolakan mantan kekasih Selena Gomez itu.
"Jennifer mati-matian bertemu dengan Justin. Dia bilang adalah fans beratnya dan menilai Justin lucu," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Contactmusic.
Selain Jennifer, Justin Bieber juga bertemu dengan Robert Pattinson (Rob). Meski sering membuat kontroversi, pelantun lagu 'Heartbreaker' ini bersikap ramah kepada tamu undangan yang hadir di bar.
"Dia (Robert Pattinson) menghampiri Justin di bar dan berkata, 'Apa kabar?'," tutup sumber.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Penggemar Berat, Jennifer Lawrence Gugup Bertemu Justin Bieber”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772