Kamis, 20 Februari 2014

Ternyata Ini Yang Menjadi Penyebab Justin Bieber Marah dan Membenci Taylor Swift

Penyebab Justin Bieber menjadi marah pada Taylor Swift kini terkuak. Justin Bieber kesal karena Taylor Swift sudah menjodohkan Selena Gomez dengan Niall Horan, padahal dirinya masih mengharapkan Selena kembali ke pelukannya. Justin menilai Taylor Swift selalu menjadi penghalang hubungannya dengan Selena Gomez.
Taylor Swift dan Selena Gomez memang bersahabat, karena itulah Taylor tidak ingin Selena kembali ke pelukan Justin. Dia pun berusaha keras menjodohkan penyanyi cantik tersebut dengan beberapa pria tampan, salah satunya adalah Niall Horan, personel boyband One Direction yang dianggap dapat menjadi pasangan yang tepat untuk Selena.
"Satu hal yang tidak akan dia (Justin) suka adalah ketika tahu Taylor Swift mengatur semua ini, karena dia membenci Taylor. Dia selalu menjadi masalah ketika berhubungan dengan kesuksesan atau kegagalan hubungannya bersama Selena," ungkap sumber.
Selena Gomez dan Niall Horan terlihat berkencan di London beberapa waktu lalu. Namun, dia hanya memanfaatkan pria asal Inggris itu agar Justin cemburu. Demikian seperti dilansir Showbizspy. "Dia tahu itu akan membuat Justin kesal, karena Justin selalu bilang One Direction berusaha mencuri mahkotanya," tutup sumber.
(nsa)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Bunga Kurnia mengatakan...
on 

wah seru juga ni..
hehehhe

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772