Minggu, 05 Januari 2014

Justin Bieber dan Selena Gomez Pacaran Lagi, Taylor Swift Marah

Justin Bieber akhirnya kembali lagi ke pelukan Selena Gomez. Namun kabar Justin Bieber dan Selena Gomez pacaran lagi justru membuat Taylor Swift tidak senang mendengarnya. Taylor Swift yang diketahui sebagai sahabat dekat Selena Gomez tidak ingin teman yang disayanginya itu kembali pada Bieber.
Selena Gomez dan Justin Bieber memang membuat kejutan banyak orang dengan kembali berpacaran. Keduanya kepergok sedang asyik berkencan di Calabasas, California, tanggal 2 Januari 2014 lalu. Seorang sumber mengungkapkan, Taylor Swift tidak mendukung Bieber dan Gomez berpacaran lagi.
"Setelah Taylor menemukan Selena telah berhubungan lagi dengan Justin, dia akan sangat marah," kata seorang sumber, seperti dilansir dari ShowbizSpy.
Menurut sumber itu, Selena Gomez pernah berjanji kepada Taylor Swift untuk tidak mendekati Justin Bieber lagi. Kini sepertinya Taylor Swift akan sulit mempercayai Selena Gomez lagi.
"Sebelumnya Selena pernah mengatakan kepada Taylor, selama ini bahwa dia tidak akan melakukannya (kembali bersama Bieber), dan sekarang dia memilikinya, Taylor tak akan bisa memercayai Selena," tandasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber dan Selena Gomez Pacaran Lagi, Taylor Swift Marah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772