Jumat, 27 Desember 2013

Justin Bieber Galau Akan Berhenti Jadi Penyanyi Atau Tidak

Kabar Justin Bieber akan pensiun dini dari kariernya sebagai seorang penyanyi, sangat mengejutkan para penggemarnya. Lewat akun Twitter-nya pada tepat tengah malam Natal, Justin Bieber memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia musik. Namun seperti orang yang sedang bimbang dan galau, 40 menit kemudian Justin Bieber langsung meralat kalimatnya itu untuk sekitar 48 juta followers-nya di Twitter. Bieber mengatakan bahwa dia akan selalu berada di dunia musik selamanya.
Kabar kalau Justin Bieber akan berhenti jadi penyanyi terus menyeruak setelah penyanyi yang sering membuat sensasi dengan kelakuan nakal-nya ini berkata kepada stasiun radio Power 106 FM bahwa album mendatangnya akan menjadi albumnya yang terakhir. 
"Album baru ini…saya sungguh akan pensiun," kata dia. "Saya hanya ingin istirahat sementara waktu. Saya kira kemungkinan besar saya akan keluar dari musik."
Manajer Justin Bieber, Scooter Braun langsung sigap dan segera meredakan kabar mengejutkan ini dengan mengatakan bahwa Justin Bieber hanya bergurau dan tengah membutuhkan istirahat untuk menciptakan musik dan ketenangan.
"Mengambil sementara waktu untuk dirinya sendiri untuk pertama kalinya sejak dia berumur 12 tahun," kata Braun seperti dikutip Hollywood Reporter.
Editor: Jafar M Sidik, Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Galau Akan Berhenti Jadi Penyanyi Atau Tidak”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772