Jumat, 13 Desember 2013

Justin Bieber Yang Akan Menggantikan Paul Walker di Film 'Fast and Furious 7'?

Justin Bieber bikin heboh lagi! Kali ini kabarnya Justin Bieber akan menggantikan posisi Paul Walker sebagai pemeran tokoh Brian O'Connor di film 'Fast & Furious 7' yang akan dirilis tahun 2014. Setelah tewasnya Paul Walker dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawanya beberapa waktu lalu, muncul banyak spekulasi dan prediksi tentang aktor-aktor siapa saja yang akan menggantikan Paul Walker di film yang banyak adegan kebut-kebutan mobil itu.
Pihak Universal Pictures sendiri sudah resmi menghentikan sementara proses produksi film 'Fast & Furious 7', namun kini muncul kabar kalau Justin Bieber lah yang akan menggantikan Paul Walker dalam film tersebut. Bahkan, aktor Christoper Brian Bridges atau yang sering dikenal dengan Ludacris, salah satu pemain inti di film 'Fast & Furious 7' mengaku setuju dengan ide tersebut. Entah berita ini benar adanya atau hanya sekedar hoax dan sensasi belaka, namun yang pasti sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio maupun manajemen Justin Bieber terkait kabar ini.
Bicara tentang Justin Bieber, bukan kali ini saja mantan kekasih Selena Gomez itu dikaitkan dengan dua proyek besar. Sebelumnya nama Justin Bieber sempat muncul dalam game Last of Us, dimana dalam sebuah surat kabar di dalam game tersebut namanya tertulis sebagai pemeran Nathan Drake dalam film 'Uncharted' yang rencananya akan dibuat oleh Sony dan Naughty Dog.
Yang kedua dan juga tak kalah menghebohkan adalah saat ia merilis fotonya bersama dengan naskah film 'Batman vs. Superman'. Justin Bieber pun sempat dikabarkan akan berperan sebagai Robin dalam film tersebut. Dan kini, sekali lagi namanya dikaitkan dengan salah satu film blockbuster Hollywood, 'Fast and Furious 7' yang tengah menjadi bahan perbincangan pasca kematian Paul Walker.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Yang Akan Menggantikan Paul Walker di Film 'Fast and Furious 7'?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772