Jumat, 13 Desember 2013

Ini Dia Daftar Kebohongan dan Settingan Dari Hubungan Bella Shofie dan Adjie Pangestu

Terungkap, Adjie Pangestu dan Bella Shofie jadi salah satu artis yang melakukan settingan untuk mendongkrak popularitas. Setelah putus dari artis cantik Bella Shofie, Adjie Pangestu akhirnya mengakui banyak kebohongan dan settingan (rekayasa) yang ia lakukan bersama Bella saat masih berpacaran. Merasa sudah melakukan kebohongan publik, Adjie Pangestu pun mengungkapkan daftar hal-hal apa saja yang menjadi rekayasa (setingan) yang sudah diatur selama ia pacaran dengan Bella.
"Kalau saya pacaran dengan Bella Shofie, itu benar. Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran," kata Adjie saat dihubungai melalui telepon.
Adjie mengaku, seiring berjalannya waktu, barulah ia dan Bella membuat settingan soal kisah asmara yang mereka jalani. Semua berita di media yang mengekspos hubungannya dengan Bella Shofie tidak lebih dari sebuah settingan yang sudah diatur skenarionya. Settingan pertama, kata Adjie adalah tentang pertunangan dirinya dengan Bella Shofie yang dilakukan di sebuah apartemen di Jakarta. Adjie menjelaskan kalau pertunangan tersebut tidak pernah terjadi. Bahkan, dirinya sampai diminta untuk berbohong kalau telah menikah siri dengan Bella Shofie.
"Settingannya mulai pas pertunangan. Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya juga yang hadir. Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri," ujarnya saat dihubungi, Kamis (12/12).
Selain tunangan, Adjie Pangestu juga menyebutkan beberapa cerita settingan lain seperti, foto prewedding sampai berita Bella Shofie masuk UGD.
"Prewedding di Bali itu, semuanya tidak ada! Itu hanya liburan biasa. Lalu pura-pura ada media. Pura-pura saja di foto untuk prewedding. Biar semua yang di Jakarta lalu bikin gosip, kami prewedding. Bella juga pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia (Bella) itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya. Lalu, kemudian dikabarkan, Bella sedang hamil. Saya tidak perlu sebut nama orang di balik ini semua. Kawin siri itu biar kesannya heboh," ungkapnya.
Dan puncaknya adalah ketika Adjie Pangestu ditampar oleh Bella Shofie di lokasi syuting lantaran terlihat mesra dengan seorang wanita. Sebanyak empat kali Bella telah membohongi masyarakat dengan berbagai macam pemberitaan yang sudah disetting, dan itu membuat Adjie Pangestu merasa bersalah. Dan untuk sebuah settingan tersebut, Adjie mengaku tidak dibayar sepeser rupiah pun oleh Bella.
"Pemberitaan yang pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar. Itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan. Saya tidak dapat duit sepeser pun. Justru saya yang keluar duit, seperti kalau jalan-jalan. Ya, kalau orang pacaran gimana sih. Saya nggak ada itungan duit," paparnya.
Pengakuan mengejutkan Adjie Pangestu kali ini bukanlah untuk menyerang balik Bella Shofie yang sempat mengisi hatinya beberapa bulan belakangan ini. Namun, di sini ia hanya ingin meluruskan semuanya.
"Saya tidak menyerang mereka. Tapi hanya ingin menenangkan hati saja karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orangtua, wartawan, sahabat. Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya di jebak," jelasnya.
Kini, baik Adjie maupun Bella mengaku sudah tidak lagi saling berhubungan. "Saya lost contact. Tidak ada komunikasi apapun. Dekat lagi juga enggak," tutupnya.
Saat dikonfirmasi soal kabar ini pada Bella Shofie, artis cantik ini justru mengelak. Katanya, hubungan yang ia jalani bersama Adjie Pangestu bukan untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan.
"Kalau memang settingan, saya dong yang seharusnya keluar banyak uang. Ini dia malah kasih saya cincin berlian," kata Bella.
Saat ini, Bella Shofie pun terang-terangan mengaku sudah memiliki kekasih baru pengganti Adjie Pangestu. Semenjak hubungannya kandas dengan Adjie, ia dekat dengan pesinetron bernama Meidian. Saat ditanya sejak kapan mereka mulai menjalin hubungan asmara, Bella menjawab, baru dua hari ia dan Meidian pacaran.
"Pacarannya baru, jadian, tanggal, 11-12-2013," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Daftar Kebohongan dan Settingan Dari Hubungan Bella Shofie dan Adjie Pangestu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772