Jumat, 13 Desember 2013

Ini Ucapan Deddy Corbuzier Yang Menghina Keluarga Korban KRL Bintaro di Acara Hitam Putih

Ucapan Deddy Corbuzier di acara yang dipandunya 'Hitam Putih' pada hari Selasa malam tanggal 10 Desember 2013 menuai kecaman. Lewat ucapannya yang dinilai terkesan merendahkan dan tidak punya rasa empati, Deddy Corbuzier dianggap telah menghina keluarga korban kecelakaan KRL Bintaro. Lantas apa kalimat yang diucapkan Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih hingga melukai perasaan keluarga korban kecelakaan KRL Bintaro? Bagaimana kronologi kejadiannya?
Eva Chairunissa, Juru Bicara PT KAI Commuter Jabotabek menceritakan, dalam wawancara dengan keluarga korban masinis di acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier mengatakan, "Bapak ada pesan yang ingin disampaikan?" tanya Deddy saat itu.
Keluarga korban itu pun menjawab dengan rasa haru. "Saya hanya ingin menyampaikan permohonan maaf kalau almarhum ada kesalahan semasa hidupnya, dan buat kita yang masih sehat, sebaiknya mempersiapkan diri, karena kita tidak pernah tau kapan kita akan dipanggil."
Namun, jawaban yang bernada kesedihan dan penuh duka itu malah dijawab Deddy Corbuzier dengan candaan yang justru telah melukai perasaan keluarga korban.
"Bapak aja duluan!, kita sih ogah," kata Deddy. Sontak saja penonton di studio tertawa mendengar kelakar Deddy Corbuzier yang dinilai tidak simpatik pada korban.
Sementara itu, keluarga masinis menjawab, "Saya sih siap, Anda (Deddy) mungkin belum siap."
Deddy menjawab sambil berkelakar lagi, "Mana ada orang yang siap."
Eva sangat menyesalkan sikap Deddy Corbuzier yang menurutnya tidak peka terhadap perasaan keluarga korban yang sedang dilanda kesedihan. Padahal, dalam kasus kecelakaan itu banyak orang ikut berduka, sementara Deddy malah menjadikan kematian korban sebagai candaan.
Dari percakapan itu, Eva menilai jawaban Deddy dianggap telah menghina dan melukai perasaan korban kereta api. Eva pun mengecam sikap Deddy melalui status BlackBerry Messengger (BBM), Selasa (10/12/2013) malam, "Nggak mutu, Hitam Putih: Keluarga Korban Berduka Dibuat Lawakan".
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ucapan Deddy Corbuzier Yang Menghina Keluarga Korban KRL Bintaro di Acara Hitam Putih”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772