Minggu, 05 Januari 2014

Ini Dia Hasil Tes Kandungan Alkohol dan Narkoba Dalam Tubuh Jenazah Paul Walker

Hasil tes kandungan alkohol dalam tubuh jenazah Paul Walker menunjukkan hasil negatif. Laporan dari koroner Los Angeles County mengatakan Paul Walker dan Roger Rodas negatif dari alkohol dan tidak terdeteksi penggunaan obat-obatan termasuk kokain dan mariyuana.
Laporan itu juga memasukkan investigasi awal Sheriff Los Angeles pada tanggal 1 Desember 2013 lalu, sehari setelah kecelakaan, yang menyebutkan bahwa Porsche Carrera GT yang dikemudikan Rodas berada pada "kecepatan yang membahayakan, sekitar 100+ mph".
Seperti diberitakan Reuters, juru bicara Sheriff mengatakan investigasi kecelakaan tersebut belum selesai dan belum ada temuan tentang kecepataan kendaraan tersebut. Paul Walker meninggal dunia akibat kombinasi trauma dan cedera termal dan Roger Rodas meninggal karena beberapa luka trauma.
Paul Walker sedang terlibat dalam pengambilan gambar film 'Fast & Furious 7' saat kecelakaan. Setelah itu, produksi sempat dihentikan. Bulan lalu, Universal Picture mengatakan peluncuran film tersebut mundur hingga April 2015 dan Paul Walker akan tetap muncul pada film tersebut.
(antaranews.com);Penerjemah: Natisha Andarningtyas;Editor: Jafar M Sidik
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Hasil Tes Kandungan Alkohol dan Narkoba Dalam Tubuh Jenazah Paul Walker”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772