Minggu, 05 Januari 2014

Sebelum Digugat Cerai, Cut Tari Sudah Pisah Ranjang Dengan Yusuf Sejak Setahun Lalu

Cukup lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Cut Tari ternyata telah digugat cerai oleh sang suami, Johannes Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Apa yang menyebabkan Cut Tari dan Yusuf Subrata bercerai? Apakah Richard Kevin jadi orang ketiga dalam rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata? Benarkah Cut Tari selingkuh dan pacaran dengan Richard Kevin? Seperti dilansir situs PA Jakarta Timur, Jusuf Subrata telah melayangkan permohonan talak pada tanggal 18 Desember 2013 lalu dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Cut Tari dan Yusuf akan menjalani sidang perdana di PA Jakarta Timur, pada tanggal 22 Januari 2014 mendatang.
Diakui oleh Yusuf, sudah sejak setahun lalu dirinya menjatuhkan talak kepada istrinya, Cut Tari. Bahkan sesaat setelah jatuh talak, ia memutuskan untuk tak lagi tinggal serumah dengan Tari. Dengan demikian Cut Tari memang sudah cerai secara agama dengan Yusuf sejak setahun lalu.
"Sebenernya secara agama, mas Yusuf sudah menceraikan saya sejak setahun lalu waktu dia menjatuhkan talak," jelas Cut Tari kepada wartawan.
"Kami sudah nggak satu rumah. Talaknya sudah setahun lalu. Saya talak, saat itu juga saya keluar dari rumah," tambah Yusuf di kediamannya, Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014).
Yusuf menceraikan Cut Tari bukan tanpa pemikiran yang matang. Awalnya, ia mengaku ragu menjatuhkan talak kepada Cut Tari. Namun setelah dipikirkan masak-masak, menurutnya, cerai menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan istri.
"Namanya manusia pasti ada keraguan, begitu juga saya. Pikir dua tiga kali wajar, namun setelah berapa lama kita putuskan jalan terbaik yang kita jalani," jelasnya.
Yusuf juga membantah jika perceraiannya dengan Cut Tari karena dipicu kehadiran orang ketiga. Menurut Yusuf, keretakan rumah tangganya lebih kepada ketidakcocokan pandangan dan visi di antara mereka. "Nggak, nggak ada orang ketiga, keempat, ataupun kelima, itu nggak ada. Namanya pernikahan ada yang cocok, ada yang kurang cocok. Jadi tinggal pilih saja," katanya.
Yusuf sendiri tak mau ambil pusing dengan adanya kabar kalau Cut Tari sedang menjalin hubungan asmara dengan Richard Kevin. Dipahami betul, profesi istrinya sebagai artis sangat dekat dengan gosip-gosip yang tak sedap. "Saya nggak pernah dengar. Saya nggak pernah nonton acara entertainment. Lagian biasa, namanya juga artis, sana ada sini ada, maksudnya gosip ya, biasalah," imbuhnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Digugat Cerai, Cut Tari Sudah Pisah Ranjang Dengan Yusuf Sejak Setahun Lalu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772