Sabtu, 04 Januari 2014

Abdul Rojak Menjawab Teka-Teki Dimana Ayu Ting Ting Melahirkan Anak Pertamanya

Teka-teki tentang lokasi atau tempat dimana Ayu Ting Ting melahirkan masih terus menjadi tanda tanya publik. Meskipun kabar menyebutkan kalau Ayu Ting Ting sudah melahirkan di Bandung, padahal kalau dihitung-hitung Ayu Ting Ting seharusnya baru hamil 6 bulan sejak ia menikah dengan Enji pada awal bulan Juli 2013 silam. Ayahanda Ayu, Abdul Rojak memberikan penjelasan dimana lokasi rumah sakit persalinan anak pertama Ayu Ting Ting yang masih dirahasiakan. Ada informasi yang mengatakan kalau Ayu Ting Ting akan melahirkan di luar kota Jakarta.
"Lahirannya ya nanti di tempat tidur..hahaaa. Insya Allah di rumah sakitnya. Mungkin di Jakarta atau Bandung, maunya yang mana," canda ayahanda Ayu, Abdul Rojak, saat dijumpai di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Jumat (3/1/2014).
Abdul Rojak sengaja masih berteka-teki perihal lokasi persalinan cucu pertamanya. Menurutnya, yang diharapkan Ayu Ting Ting dan keluarganya saat ini adalah doa agar selamat saat melahirkan. "Depok juga ada rumah sakit, mau Bandung apa Jakarta ayo saja, yang penting doanya saja," kata Rojak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Abdul Rojak Menjawab Teka-Teki Dimana Ayu Ting Ting Melahirkan Anak Pertamanya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772