Selasa, 03 Desember 2013

Rahasia Magis Kekuatan Gaib Susuk Macan Untuk Daya Tarik dan Kewibawaan

Susuk kumis harimau atau kumis macan dipercaya memiliki kekuatan gaib atau kekuatan magis untuk daya tarik atau pesona, kewibawaan hingga mendatangkan rezeki atau keberuntungan yang melimpah. Beberapa orang pun pernah mencoba memakai susuk kumis macan ini. Kumis macan pada umunya berjumlah kurang lebih sekitar 30 helai. Kumis macan ini konon dipercaya juga dapat menampilkan kewibawaan tersendiri pada orang yang membawanya.
Jika dengan membawa kumis macan ini dirasa kurang mampu untuk menjaga keberadaannya karena terkesan merepotkan, maka beberapa orang pun melakukan pemasukan kumis harimau atau kumis macan ke dalam tubuhnya dengan jalan susuk.
Memasukkan Kumis Macan sebagai susuk sering dilakukan oleh orang yg kurang mau berpikir tentang sifat alami dari kumis macan. Hal ini sebenarnya berbahaya bagi orang yang kurang mampu mengendalikan kekuatan kumis macan ini, karena sifat alaminya adalah panas dan beraura merah.
Kumis harimau atau kumis macan cocok dipegang atau dipakai oleh seorang pemimpin, politikus, tokoh atau public figure, artis, atau siapapun yang ingin tambil berwibawa dan disegani atau dihormati oleh orang lain, di mana saja dan kapan saja.
Kumis macan termasuk salah satu sarana spiritual yang sulit dicari. Beberapa orang menjadikan susuk kumis macan ini sebagai pegangan atau piandel maupun sarana atau washilah untuk bisa menjadi orang yang dihormati dan disegani.
Namun bukan berarti memasang susuk macan ini tidak ada resikonya. Menurut paranormal Suhu Frans Wiguna, rata-rata orang yang memasang susuk akan mengalami kesakitan dan kesulitan untuk meninggal. "Kebanyakan sih susah meninggal. Harus diritualkan atau didoakan dulu baru bisa," ungkapnya.
"Terakhir kali saya ada kasus, orang pasang susuk pakai kumis macan di kemaluannya. Umurnya 85 tahun. Itu sudah mau meninggal, tapi nggak mati-mati. Akhirnya sih lepas susuknya, baru meninggal. Pokoknya dikasih penderitaan dulu lah," sambungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Magis Kekuatan Gaib Susuk Macan Untuk Daya Tarik dan Kewibawaan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772