Selasa, 03 Desember 2013

Konser Amal Decha Stardut Siap Digelar Untuk Membantu Decha Yang Sakit Keras

Gadis cantik ini bernama lengkap Rheza Purnama Sari atau populer dengan nama Decha Stardut karena memang ia pernah menjadi Juara I ajang pencarian bakat 'STARDUT' (Idola Dangdut Indonesia) pada tahun 2007 yang pernah ditayangkan stasiun tv Indosiar. Kini, Decha Stardut sedang terbaring lemah akibat penyakit komplikasi yang dialaminya (Usus, Ginjal, Paru-paru, Liver ). Decha Stardut mengalami sakit keras ini sudah satu tahun lamanya. Foto di atas adalah foto kondisi Decha Stardut yang terkena sakit komplikasi.
Hingga saat ini, sahabat-sahabat Decha terus mensuport dan membantu kesembuhan Decha dengan mengadakan 'Konser Amal Decha Stardut'. Konser ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2013 yang berlokasi di Lapangan Hyper Mart Kota Cianjur mulai pukul 10.00 pagi s/d selesai.
Dalam acara Konser Amal Decha StarDut nanti akan banyak hadir artis-artis atau sahabat-sahabat Decha yang ikut meramaikan acara ini seperti Jenita Janet, Lina Lady Gaboy, Mega Mustika, dan masih banyak lagi. Acara ini bertujuan untuk memberikan support kepada Decha agar sehat kembali dan berdampak positif bagi semua masyarakat yang datang di acara konser amal Decha tersebut. 
 
Di acara STARDUT Indosiar 2007, Decha yang lahir di Cianjur, tanggal 15 Desember 1991 ini telah berhasil meraih Juara I mengalahkan Abi sebagai Juara 2 dan Rara Stardut yang meraih Juara 3. Setelah acara tersebut selesai, Decha memang mendapatkan banyak job dari event nasional hingga internasional. Salah satunya Decha pernah menjadi bintang tamu di Taiwan dan Belanda. Namun setelah itu Decha jatuh sakit dan terbaring lemah hingga saat ini.
Buat teman-teman yang ingin menyalurkan bantuan, bisa mengirimkannya lewat No Rek. 201101003086507 (BRI) atas nama Muhammad Abdillah (Ketua Pelaksana).
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor: 0813-8119-7204. Acara ini juga akan diliput oleh pihak INDOSIAR dan banyak media serta di dukung oleh pihak Kota Cianjur yaitu Bapak Deni Santiko sebagai anggota DPRD.
Buat semua kalangan entertainment yang ingin hadir dalam Konser Amal Decha Stardut bisa menghubungi nomor yang tertera di atas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

34 komentar to “Konser Amal Decha Stardut Siap Digelar Untuk Membantu Decha Yang Sakit Keras”


Nabila mengatakan...
on 

GSW Decha

dessy mengatakan...
on 

tetap sabar dlm menghadapi cobaan ini

Anonim mengatakan...
on 

Decha@banyak sabar & tawakkal sm اَللّهُ dan ttp optimis klo sgala pnyakit itu psti adaa obatnya,,,

Anonim mengatakan...
on 

ges maot uy, daro'akeun we..

Akbar Sulja mengatakan...
on 

moga lekas sembuh

Puput mengatakan...
on 

Gws teteh decha , allah masih sayang sma teh decha kalo teh decha slalu sbar dn berdoa mnghadapi ujian yang saat ini teh decha rasain , allah mendengar apa yang teh decha inginin , kmi disini ngedoain teh decha ;):* semangat teh

Asep Nurherlan F. mengatakan...
on 

GWS yah decha :)

Mey Thi mengatakan...
on 

Semangat decha Tuhan pasti akan beri yg trbaek untukmu.sabar dn berdoa smg bs sperti semula.Amin

cholifah latief Mtg.Pbg mengatakan...
on 

Semoga lekas pulih kembali Decha kami tersayang,,,

syahrizal helmi mengatakan...
on 

Cepet sembuh

"Rizal"

ize lestiani mengatakan...
on 

Semoga الله mengangkat penyakitnya.. Amiin

Deny Piss mengatakan...
on 

smoga cepat sembuh yaaa

Deny Piss mengatakan...
on 

Amiiiiin..!!!

uceng cipeuw mengatakan...
on 

Semoga cepet sembuh ya...

melinda cecilia mengatakan...
on 

Ya allah beri kesembuhan kpd decha.... Ga tega liat kondisi decha yg sekarang :(

Hendyoliver mengatakan...
on 

Ga tega liat kondisi skarang :'(
Moga cepet sembuh aja ia decha,kami disini n perwakilan dri saya slalu suport decha..

Hendyoliver mengatakan...
on 

Aminnn

Talang Sarueh mengatakan...
on 

Semoga dengan cobaan ini, Allah swt mengangkat dan menghapus dosa-dosa yang bersangkutan. Amin

Anonim mengatakan...
on 

Gws yăªªά . Smga dsembuhkan dari penyakitnya aminn

Anonim mengatakan...
on 

Korban gaya hidup bebas.. Smga cpt sembuh decha..

Jauhari Hari mengatakan...
on 

GWS ya Decha. I love u

Ridwan Alba mengatakan...
on 

mudah2an sembuh..amin

Anonim mengatakan...
on 

Gosipnya justru Deni Santiko ( anggota DPRD yg disebut diartikel diatas ) adalah orang yang pertamakali menjerumuskan decha ke jalan sesat, narkoba dan seks bebas..

Kalo benar, semoga Deni Santiko mendapat balasan dari Tuhan..

Untuk decha, smoga cepat sembuh sayang, jg lupa bertaubat

Anonim mengatakan...
on 

Kok nggak di liput indosiar?

Di infotaiment juga nggak ada sih?

cicie mengatakan...
on 

moga lkas smbuh decha ...

cicie mengatakan...
on 

iya .. ko gda ya

aliya mengatakan...
on 

dr yg sy dnger ktany emang sdh meninggal.sy kn org cnjur

Irfan mengatakan...
on 

sebenernya
ka decha udah meninggal belum sih ? :(
kalo udah, ko gak ada beritanya di Infotaiment !!!
kalo misalkan belum, aku bantu do'a ya ka decha semoga cepet sembuh dan
bisa memulai karir lagi, amiin :) I love you :* GWS ka decha..

Anonim mengatakan...
on 

Aya keneh apa udh meninggal sii,knapa ga di liput indosiar yaa,aneh tanda tanya besar,,,cpet smbuh lah deca,tobat ya brooo !!!

axelia mengatakan...
on 

Semangat itu yg terpenting untuk melawan segala penyakit. Memohon kepada allah swt jgn putus asa. Org sekelilingmu dan org tuamu slalu mendoakanmu. Lawan terus penyakitmu jgn menyerah jgn putus asa.

Anonim mengatakan...
on 

Decha masih dirawat di rumah sakit,... Mohon do'anya,.. Kondisi mulai membaik,.. Walau masih lemah tapi semangat hidup nya sangat kuat,..

Anonim mengatakan...
on 

Ikut berduka cita,smg almh di mudahkan menuju surgaNYA.....kelg yg di tinggal tabah,sabar&ikhlas menerima,y

Anonim mengatakan...
on 

amien

Anonim mengatakan...
on 

Selama di rawat alm. decha semangat utk survive, tapi kehendak yg kuasa tidak bisa di ubah,.. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin,.. Sakit yang diderita decha terlalu berat,, komplikasi disfungsi multi organ nya sudah terminal infeksinya berat ,. Semoga alm di tempatkan di tempat yang terbaik,. Keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan, Amiiin..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772