Minggu, 06 Mei 2012

Rilis Video Klip, JAWARA Siap Mengguncang Musik Dangdut

Boyband beraliran musik dangdut, JAWARA sudah membuat video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Jangan Ngambek Lagi'. Boyband yang terdiri dari lima personil, yaitu Erick, Widi, Narendra, Fijar dan Wishnu ini mencoba mengguncang pentas musik dangdut tanah air lewat lagu yang mereka bawakan.
Pembuatan video klip untuk lagu 'Jangan Ngambek Lagi' ini mengambil lokasi di Studio Bangka II, Jakarta. Penentuan lokasi ini memang sengaja dipilih oleh sang sutradara video klip, Deddy Nur.
"Tempatnya di studio, berarti konsep video klipnya indoor. Studionya juga bernuansa putih semua. Pokoknya simple dan fun aja. Kalau buat model video klip, kita pakai model indo (blasteran), namanya Jolene. Umurnya baru 15 tahun, tapi sangat cantik dan tinggi banget ," jelas Widi, salah satu personil JAWARA.
Bila melihat perkembangan industri musik Indonesia setahun belakangan ini, memang terlihat adanya fenomena yang berupa munculnya boyband-boyband yang semakin menyemarakkan industri musik. Kehadiran boyband ini ternyata mampu mencuri hati masyarakat yang haus akan hiburan serta menuntut musik yang unik dan kreatif. Kualitas suara, modal tampang, materi lagu dan aksi panggung yang dinamis menjadi andalan para boyband untuk merebut perhatian dan mendapatkan banyak penggemarnya.
Namun, kemunculan boyband masih mendominasi di genre musik pop dan sedikit sekali yang mengusung genre musik dangdut. Melihat peluang di jalur musik dangdut inilah yang akhirnya melahirkan boyband JAWARA yang diproduseri oleh Sarwana Thamrin (Warna) dan Chongky Prawira untuk meramaikan blantika musik dangdut tanah air dengan memberikan warna dan nuansa baru yang berbeda.
Proses pembuatan atau syuting video klip JAWARA ini tidak memakan waktu yang lama. Jadi buat kamu yang penasaran dengan video klipnya, tunggu saja karena sebentar lagi akan dirilis.
"Proses shooting cepat kok, dari jam 1 siang sampai jam 8 malam. Kemungkinan rilisnya sebentar lagi, tinggal nunggu proses editing," papar Widi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Rilis Video Klip, JAWARA Siap Mengguncang Musik Dangdut”


Isabel mengatakan...
on 

Lagunya enak n liriknya mudah diingat..

meta mengatakan...
on 

Kak widi yg waktu itu bikin kolom curhat ya disini? msh inget gak sm meta kak???

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772