Minggu, 06 Mei 2012

Ini Dia Foto Kekasih Syahrini Yang Sering Dipanggil Bubu

Akhirnya terungkap sudah sosok Bubu pria tampan asal Negeri Jiran Malaysia, kekasih Syahrini yang selama ini belum pernah ditunjukkan ke media. Foto di atas adalah foto kekasih atau pacar Syahrini yang bernama panggilan Bubu asal Malaysia. Selama ini, Syahrini memang enggan membuka jati diri dan sosok pacarnya yang sering ia panggil dengan sebutan Bubu itu. Hingga akhirnya, muncul dugaan kalau sosok Bubu sebenarnya tidak pernah ada alias fiktif belaka.
Namun akhirnya Syahrini berhasil mematahkan dugaan itu kemarin, Sabtu, tanggal 5 Mei 2012 saat acara pernikahan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Begitu Bubu keluar dari mobil, Syahrini langsung menyambut kedatangan sang pujaan hati yang memang sengaja bertandang untuk menghadiri acara pernikahan Aisyahrani yang digelar di Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat.
Bubu datang terlambat ke acara itu. Namun dengan penuh cinta, Syahrini terus menanti kekasihnya yang telat datang di depan jalan. Tak lama berselang, Bubu yang ditunggu-tunggu itu pun muncul. Tak hanya Syahrini yang menunggu, rupanya awak media hingga orang-orang yang hadir pun tampak penasaran dengan sosok Bubu yang sebenarnya.
Begitu Bubu datang, Syahrini pun terlihat tersenyum sumringah dan menyambutnya dengan penuh kasih sayang. Jepretan kamera pun terus memburu Syahrini dan Bubu yang datang dengan mengenakan kemeja biru, dibalut jas hitam dan celana panjang berwarna senada. Dari segi fisik, Bubu sang kekasih Syahrini merupakan sosok lelaki tampan dengan tubuh yang tampak atletis, berbadan tinggi besar, hidung mancung dan rambut plontos.
Namun sayangnya, Syahrini tetap tidak mau mengenalkan Bubu kepada media. Menurut pelantun lagu 'Sesuatu' itu, Bubu datang sebagai tamu undangan sama seperti yang lainnya. Syahrini pun mengungkapkan keinginannya untuk menyusul adiknya ke jenjang pernikahan bersama Bubu.
"Dia datang kan sebagai tamu undangan, sama kok dengan yang lain. Pingin sih menyusul, insya Allah tahun depan. Pembicaraan sih sudah ada," jelas Syahrini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Ini Dia Foto Kekasih Syahrini Yang Sering Dipanggil Bubu”


Della mengatakan...
on 

Ganteng juga yah kelihatan gagah si Bubu.

Luky mengatakan...
on 

mukanya sih emang keliatan melayu...

Anonim mengatakan...
on 

Moga2 bukan bubu Bayaran

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772