Selasa, 03 Desember 2013

9 Desember 2013, Yasmine Wildblood Menikah Dengan Abi Yapto

Artis cantik Yasmine Wildblood siap menikah dengan pengusaha Abi Yapto tak lama lagi. Pernikahan Yasmine Wildblood dengan Abi Yapto rencananya akan dilangsungkan pada hari Senin, tanggal 9 Desember 2013. Untuk pernikahannya ini, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto sepakat ingin menggelar pesta pernikahan yang sederhana saja. Menurutnya, tak ada adat khusus dalam pernikahannya. Ia juga tak memakai tema pernikahan untuk hari bahagianya itu.
"Nggak ada tema apa-apa. Simple banget pernikahannya, adat juga nggak pakai," kata Yasmine seperti dilansir detikHOT, Senin (2/12/2013).
Meskipun usia Yasmine Wildblood masih sangat belia, yakni baru menginjak 20 tahun, tapi pemain sinetron 'Cinta dan Anugerah' ini mengaku sudah siap menjalani bahtera rumah tangga bersama mantan pacar Dian Sastrowardoyo itu. Saat ditanya apakah dirinya siap menikah muda, Yasmine pun tampak semangat menjawab. "Sudah, yakin!" katanya.
Menurut Yasmine, setelah akad nikah para tamu hanya akan makan-makan saja. Undangan juga tak disebarkan keduanya. Mereka hanya mengundang sahabat terdekat saja. "Cuma akad saja sama makan-makan. Pengennya simple aja sih," ulangnya mempertegas.
sumber:detikhot.com;foto:sidomi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Bali holiday mengatakan...
on 

Yasmine Wildblood Menikah Dengan Abi Yapto, kalau gak salah mereka menggelar acara pernikahan di bali

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772