Rabu, 04 September 2013

Agnes Monica Pamer Tubuh Kekar dan Berotot di Instagram

Berita terbaru tentang Agnes Monica selalu saja ditunggu, terutama oleh para penggemarnya yang disebut NIC. Agnes Monica yang saat ini sedang sibuk dalam proses rekaman album internasional-nya di Amerika Serikat, menyempatkan diri untuk berbagi foto melalui akun instagram-nya. Dengan penuh percaya diri Agnes Monica berpose memakai kebaya sambil memamerkan otot-otot punggungnya.
Foto-foto tersebut diambil dari proses pembuatan video klip terbaru Agnes Monica. Dalam video tersebut, Agnes Monica memakai kebaya yang proses kedatangannya ke Amerika Serikat sempat mengalami kendala. Agnes Monica terlihat menunjukkan punggungnya yang sedikit kekar dan berotot.
Berbagai komentar pun datang dari para followers Agnes Monica di instagram. Kebanyakan dari mereka malah mengomentari mengenai otot punggung Agnes Monica yang mirip punggung laki-laki dalam foto itu.
Namun apapun komentar orang, yang jelas meski sudah benar-benar go international seperti yang ia inginkan, Agnes Monica tidak lupa pada tanah airnya dengan mengenakan kebaya di single internasional-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica Pamer Tubuh Kekar dan Berotot di Instagram”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772