Senin, 02 September 2013

Agnes Monica Bicara Soal Asmara dan Pria Idamannya

Kesuksesan Agnes Monica di dunia hiburan patut diacungi jempol. Karya-karyanya tidak ada yang bisa dianggap main-main. Semua dilakukan serius oleh dara manis berwajah oriental ini. Pencapaian Agnes Monica saat ini layak mendapat pujian. Tapi, sukses dalam karier, apakah Agnes Monica juga sukses untuk urusan asmara atau percintaan?. Lalu bagaimana kehidupan asmara Agnes Monica?
Asmara bagi Agnes Monica ternyata menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikannya. Sama seperti perempuan pada umumnya, Agnes Monica juga ingin menjadi seorang istri. Namun, diakuinya perannya tak ingin hanya sebatas itu.
"Aku nggak hanya pingin nikah karena umur udah segini. Aku mau jadi orang yang baik, yang membanggakan dan bisa meng-influence orang banyak dari bidang yang aku tekuni," kata Agnes Monica yang kini berusia 27 tahun itu.
Kini, hari-hari Agnes Monica banyak dihabiskan di Amerika Serikat untuk merintis karya internasionalnya. Di sana, Agnes mengaku tak sedikit pria yang berusaha mendekatinya. Namun lagi-lagi, Agnes tak ingin hanya sekedar pacaran saja.
"Harus ada pendewasaan diri untuk memilih. Memilih pasangan yang mentalnya cukup kuat, cukup dewasa secara keseluruhan. Itu butuh waktu untuk menilai orang," tegasnya.
Agnes Monica yang baru saja merilis lagu 'Coke Bottle' itu tampaknya memang sosok yang pemilih soal pria pendamping. Menurutnya, ia ingin didampingi oleh pria yang dewasa dalam menangani masalah. Satu hal yang juga penting menurutnya adalah dewasa secara iman.
"Harus dewasa secara iman. Orang yang takut akan Tuhan itu nomor satu karena karakternya pun jadi lebih dewasa. Dan, harus sepadan," ujarnya.
Agnes Monica juga mengaku tak pernah dituntut keluarganya untuk segera menikah. Menurutnya keluarga hanya ingin dirinya taat kepada Tuhan. "Keluarga itu yang penting gimana caranya aku nggak merugikan orang lain dan taat sama Tuhan," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Rizal mengatakan...
on 

tidak perlu pilih dalam cari codoh agnes cari jdoh yang setia aja mskpun tdk pnya namun setia itu baru bagus dah..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772