Senin, 19 Agustus 2013

Ini Dia Aktor Muda Termahal Dengan Bayaran Rp 25 Milyar Per-Film

Pria tampan ini memang terbilang masih pendatang baru di industri film Bollywood, tetapi berkat film 'Yeh Jawaani Hai Deewani' yang dibintanginya, nama Ranbir Kapoor langsung meroket dan populer. Ranbir Kapoor juga sudah mengantongi bayaran sekelas seniornya di jagat film Bollywood.
Untuk perannya di film 'Besharam', Ranbir Kapoor kabarnya mendapat bayaran Rp 25 Milyar. Bayaran yang sangat fantastis ini diterima Ranbir setelah film 'Yeh Jawaani Hai Deewani' sukses menembus 10 besar film box office Amerika Serikat.
"Benar Ranbir dibayar Rp. 25 Miliar, dan keputusan itu sangat tepat," ujar sebuah sumber kepada Bollywoodlife.
Dengan jumlah honor bermain film sebanyak itu, Ranbir Kapoor menjadi aktor dengan jumlah bayaran paling mahal untuk satu judul film di antara teman-teman seangkatannya. Jumlah bayaran yang sama juga diterima oleh aktor senior Arjun Rampal yang juga bermain dalam film yang sama.
Usianya masih sangat muda, Ranbir Kapoor juga baru masuk ke dunia hiburan Bollywood. Namun nama anak dari aktor ternama, Rishi Kapoor tersebut sudah menancapkan taringnya di perfilman Bollywood. Ranbir tercatat sebagai satu-satunya aktor di generasinya yang sudah bekerja sama dengan banyak aktor senior terkenal seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Hrithik Roshan dan Akshay Kumar.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Aktor Muda Termahal Dengan Bayaran Rp 25 Milyar Per-Film”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772