Senin, 19 Agustus 2013

Yang Boleh dan Yang Dilarang Saat Konser Metallica di Jakarta

CEO Blackrock Entertainment Krishna Radhitya mengungkapkan bahwa ada sejumlah hal atau peraturan yang dibolehkan dan yang dilarang saat menonton konser Metallica di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2013.
"Kami harap segala persiapan untuk keamanan dan kenyamanan penonton sudah cukup untuk membuat konser Metallica lancar. Namun, dukungan dari penonton yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama di area konser juga kami butuhkan," kata Krishna Radhitya saat Pre Show Party di salah satu kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu.
Penonton konser Metallica di Jakarta, Indonesia dilarang membawa kamera profesional dengan lensa terpisah serta peralatan rekaman audio dan video apa pun. Selain itu, segala jenis botol minuman, minyak wangi dan lain-lain, serta kaleng juga tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi konser.
Krishna juga mengingatkan segala macam bentuk senjata termasuk pisau, senjata api, cutter, silet, semprotan merica, dan kepala sabuk yang besar dan membahayakan tidak boleh dibawa.
Selain itu, penonton juga dilarang membawa segala jenis bendera dan banner serta peralatan laser dan pointer saat menonton konser band heavy metal yang didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 1981 itu.
"Kembang api, rokok dan korek api serta minuman beralkohol dalam bentuk apa pun juga dilarang. Penonton juga dilarang membawa binatang peliharaan," kata Krishna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yang Boleh dan Yang Dilarang Saat Konser Metallica di Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772