Sabtu, 10 Agustus 2013

Kejutan di Konser Pink: Lamaran Lesbian dan Wanita Melahirkan

Tanpa direncanakan, penyanyi nyentrik Pink dalam sebuah konsernya berhasil menolong salah seorang penggemar lesbian-nya untuk melakukan lamaran di atas panggung. Saat itu, Pink sedang tampil dalam sebuah konser di Australia.
Penyanyi lagu 'True Love' ini mengadakan konser di Sydney's Entertainment Centre, pada hari Rabu sore tanggal 7 Agustus 2013. Di tengah-tengah berlangsungnya konser Pink, tiba-tiba seorang wanita menghentikannya dan meminta Pink untuk memberi bantuan. Wanita yang diketahui bernama Shirley itu bermaksud ingin melamar kekasih wanitanya. Sontak Pink langsung mengajaknya naik ke atas panggung.
Dalam momen kejutan tersebut, Pink langsung bertanya, "Di mana dia? Hei Courtney, maukah kamu menikahi Shirley?". Ia pun lalu menulis dalam Twitter terkait dengan konsernya tersebut. Tak hanya proses lamaran saja yang terjadi pada malam itu. Salah satu penggemarnya yang hamil tua juga melahirkan sesaat setelah konser.
"Mari kita lihat... malam ini aku melamarkan seseorang kepada kekasihnya di antara penonton dan ia bilang 'iya'. Aku juga membuat seorang wanita melahirkan. Malam yang  hebat, Sydney!" tulisnya di akun Twitter.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kejutan di Konser Pink: Lamaran Lesbian dan Wanita Melahirkan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772