Kamis, 08 Agustus 2013

Untuk Angpao Lebaran, Pedangdut Ini Siapkan Uang Rp 50 Juta

Seperti kebiasaan masyarakat pada umumnya di hari lebaran, ada hal yang juga tak bisa dilewatkan oleh pedangdut Annisa Bahar untuk berbagi di momen hari raya, yakni berbagi angpao kepada saudara dan keluarga besarnya. Pemilik goyang patah-patah itu menuturkan dirinya selalu menyiapkan dana atau budget khusus untuk uang angpao lebaran. Pasalnya, uang yang dibagikan oleh Annisa Bahar terhitung tak sedikit. Setiap lebaran tiba, Annisa Bahar mengaku uang angpao yang ia bagi-bagkan bisa mencapai Rp 50 juta. Wow!
"Prepare buat bagi-bagi uang ke saudara itu jumlahnya nggak tentu. Biasanya sekitar Rp 30 juta - Rp 50 juta," ujar ibu kandung artis Juwita Bahar ini seperti dilansir detikHOT, Selasa (6/8/2013) lalu.
Tak hanya keluarga juga saudara-saudaranya, pedangdut yang kini berusia 36 tahun itu juga berbagi angpao kepada karyawan yang bekerja di tempat usaha yang ia miliki. Selain angpao, Annisa Bahar juga menyiapkan bingkisan parsel yang akan ia bagikan berbarengan dengan angpao di momen lebaran.
"Nggak mikir kiriman parsel. Yang ada aku nggak mikirin diri sendiri, aku mikir banyak orang, ya keluarga, karyawan juga," tukas Annisa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Untuk Angpao Lebaran, Pedangdut Ini Siapkan Uang Rp 50 Juta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772