Minggu, 11 Agustus 2013

Bruce Willis Dipecat, Mel Gibson dan Antonio Banderas Bergabung

Setelah Bruce Willis dipecat dari film 'The Expendables 3' karena meminta honor atau bayaran yang sangat mahal, kini ada dua nama baru yang akan ikut meramaikan film tersebut. Mel Gibson dan Antonio Banderas kabarnya resmi bergabung dalam film 'The Expendables 3'. Kedua aktor tampan ini tentunya akan beradu akting dengan Sylvester Stallone dan Harrison Ford yang menggantikan Bruce Willis.
Dalam sekuel ketiganya, dikisahkan Mel Gibson akan bertarung Stallone. Sedangkan Antonio Banderas, akan bekerjasama dengan Stallone pada sebuah agen.
Film 'The Expandables 3' akan lebih banyak menampilkan aksi dari para kelompok anak muda, dimana mereka awalnya akan bentrok dengan tim yang sudah ada. Namun pada akhirnya, kedua kelompok ini akan bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi.
Sayangnya, sisa nama pemain lainnya belum dapat dikonfirmasi. Namun untuk tanggal rilisnya sendiri, film 'The Expendables 3' ini akan tayang pada tanggal 15 Agustus 2014. Sekadar informasi, Bruce Willis terpaksa dikeluarkan dari 'The Expendables 3' dengan alasan karena meminta bayaran yang sangat tinggi yakni USD4 juta atau Rp41,1 miliar untuk empat hari kerja.
Sylvester Stallone sendiri sempat menyebut Bruce Willis sebagai orang yang serakah dan pemalas. Dia bahkan bersyukur dengan hengkangnya bintang film 'Die Hard' tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bruce Willis Dipecat, Mel Gibson dan Antonio Banderas Bergabung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772