Senin, 19 Agustus 2013

Mischa Barton Siap Jadi Pengganti Kristen Stewart di Hati Pattinson?

Mau tahu siapa perempuan yang lagi dekat dengan Robert Pattinson? Jawabannya adalah Mischa Barton. Setelah dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik, Robert Pattinson kini sedang melakukan penjajakan dengan Mischa Barton. Bahkan, Robert Pattinson sangat menikmati kebersamaannya dengan Mischa.
Mantan pacar Kristen Stewart itu memang dikabarkan sedang mendekati beberapa teman wanitanya, termasuk bintang 'OC' itu.
"Robert keren dan santai. Dia belum terlalu menggoda banyak perempuan, meski dekat dengan beberapa perempuan, seperti dengan Mischa," terang sumber.
"Robert hanya ingin menikmati dirinya sendiri dan hanya ingin berkumpul dengan orang-orang baik," tambah sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.
Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson mencoba move on dengan cara meninggalkan rumahnya yang berdekatan dengan Kristen Stewart di Los Feliz. Robert Pattinson pun pindah ke Beverly Hills. Dia ingin melupakan kenangan saat bersama Stewart dan memulai hidupnya yang baru.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mischa Barton Siap Jadi Pengganti Kristen Stewart di Hati Pattinson?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772