Minggu, 18 Agustus 2013

Demi Rambut Tetap Eksis, Tasha Said Pernah Pura-Pura Pingsan

Bangsa Indonesia sudah menikmati kemerdekaan selama 68 tahun. Tapi benarkah kita sudah benar-benar merdeka? Teryata masih banyak suara-suara rakyat yang ingin Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi di segala bidang. Salah satunya adalah yang disampaikan oleh Tasha Said, pemeran Rita di sitkom 'RT Sukowi' dalam wawancara eksklusif dengan slidegossip.com berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Tasha apa kabar? Kita ketemu lagi nih.. Salam merdeka ya!"
Tasha Said : "Haloo SlideGossip.. Kabarku baik :) Senang sekali bisa bikin sesi interview lagi sama SlideGossip. Salam merdeka juga!"

SlideGossip : "Buat seorang generasi muda seperti Tasha Said, apa sih arti kemerdekaan itu?"
Tasha Said : "Hmm.. Kemerdekaan buat aku adalah satu kebebasan dimana kita bisa hidup bebas untuk memilih, menentukan, juga untuk hidup lebih baik lagi. Pokoknya satu kata deh, merdeka itu berarti bebas buat aku."

SlideGossip : "Punya pengalaman seru atau unik gak waktu ikut upacara kemerdekaan atau upacara bendera?"
Tasha Said : "Haha.. Kayaknya sih bukan unik ya tapi udah jadi kebiasaan kalo pas upacara aku suka pura-pura pingsan atau nggak pura-pura sakit, bahkan aku bisa akting pura-pura asma biar bisa diam aja di UKS, karena buat aku upacara bendera itu males banget! soalnya suka panas dan harus pakai topi jadi rambut aku udah nggak eksis lagi gara-gara topi haha.."

SlideGossip : "Siapa sih pahlawan Indonesia yang paling Tasha ingat jasanya?"
Tasha Said : "Untuk aku yang pastinya RA. Kartini ya, karena dengan seorang perempuan bekerja itu nggak luput dari jasa beliau. Kebayang dong kalau dulu RA. Kartini nggak ada dan nggak berjuang demi emansipasi wanita, pasti aku sekarang nggak mungkin kerja. Terima kasih RA. Kartini karena membuat aku bisa eksis, bisa cucok, bisa free untuk mengeluarkan pendapat, untuk melakukan apapun tanpa harus ada perbedaan gender. Jadi buat aku Ra kartini ini pahlawan banget deh, cucok bgt!"
SlideGossip : "Menurut Tasha, apa yang perlu diperbaiki bangsa ini biar generasi mudanya lebih cinta pada negaranya sendiri?"
Tasha Said : "Yang pertama menurut aku harus dari diri kita sendiri dulu, misalnya nih dari aku pribadi, dengan cara aku lebih menghargai produk-produk dalam negeri atau dengan mengharumkan nama bangsa. Setelah diri kita dibenahin baru deh orang-orang juga bisa mengikuti. Di negara kita ini potensi untuk sumber daya alamnya kan cucok tuh, terus juga untuk kreatifitasnya, sayang kalau nggak dikembangkan karena siapa lagi yang akan bangga kalau bukan bangsa kita sendiri."

SlideGossip : "Kalau dapat tawaran film tentang perjuangan apa akan Tasha ambil? alasannya?"
Tasha Said : "Waaaah.. aku mau banget karena itu juga salah satu target aku ke depannya di tahun ini. SlideGossip dan semua pecinta SlideGossip doain ya.. :) Aku pingin banget bisa main film yang memang true story tentang perjuangan bangsa Indonesia, tentang kemerdekaan atau apapun deh yang pernah dialami bangsa ini. Tapi aku pingin peran aku penting di film itu, karena dari situ aku bisa bikin karya yang mungkin bisa diikuti oleh orang lain. Kan biasanya anak muda zaman sekarang ini suka latah. Jadi biar kita bisa jadi trendsetter untuk mereka, ya kita harus buat sesuatu yang baru, fresh dan positif supaya diikuti sama banyak orang."
SlideGossip : "Apa saja harapan Tasha di ulang tahun kemerdekaan RI tahun ini?"
Tasha Said : "Aku berharap Indonesia bisa lebih maju. Nggak muluk-muluk, yang pasti siapapun menginginkan ini. Aku pingin banget keadilan di Indonesia lebih ditegakkan, solidaritas warga negara bisa lebih kokoh dan tidak ada korupsi. Kalau bisa para koruptor itu benar-benar dimusnahkan dari muka bumi ini. Memang susah tapi aku yakin Indonesia pasti bisa. Karena aku udah lihat dengan mata kepalaku sendiri betapa potensi negara kita ini bagus, negara ini kaya, banyak orang-orang yang oke. Tapi kalau orang-orang pintar yang berkuasa ternyata penjahat korupsi juga, ya sayang banget. Pokoknya aku benar-benar menolak yang namanya korupsi. Selain itu, pastinya aku juga berharap Indonesia bisa lebih dikenal lagi di mata dunia."

SlideGossip : "Bagaimana dengan peraturan-peraturan yang dibuat Pemerintah?"
Tasha Said : "Sebenarnya, aku pingin banget di Indonesia itu benar-benar FREEEEE!!! maksudnya tidak ada banyak larangan atau peraturan-peraturan yang nggak penting!. Misalnya masalah kemacetan, dengan macetnya di Jakarta ini terus bikin peraturan 3in1 yang menurut aku itu nggak penting karena yang harus dibenahin banyak, misalnya kurangin kek pembelian-pembelian mobil atau gimana deh caranya, bukan dengan peraturan-peraturan yang bikin pusing rakyatnya."

SlideGossip : "Kalau pelayanan dan fasilitas umum yang dibuat Pemerintah gimana?"
Tasha Said : "Oh iya! Yang pasti tuh fasilitas umum seperti WC Umum itu harus dibenahi. Kan nggak pernah tuh kita nemu WC Umum di negara kita ini yang bersih dan wangi. Terus juga layanan umum kayak pembuatan SIM, KTP, Paspor itu juga dibenahin deh kinerjanya. Jangan sampai kita harus keluar duit gede dulu baru bisa cincai selesai 1 jam atau 1 hari. Jangan kayak gitu dong, kita kan juga punya hak sebagai warga negara yang baik. Dan ini nih, aku pribadi kan taat banget bayar pajak. Jangan sampai aku udah bayar pajak tapi aku nggak dapat fasilitas atau layanan yang oke. Jangan sampai kayak gitu, tolong ya dibenahin kalau bisa ini disampaikan pada pihak-pihak yang berwenang atas itu. Tolong ya SlideGossip.. :)"

SlideGossip : "Terakhir, apa yang ingin Tasha ucapkan di ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-68 ini?"
Tasha Said : "Dirgahayu Indonesiaku! Pokoknya merdeka terus! Merdeka untuk negara Indonesia. Merdeka untuk Tasha Said dan pastinya Merdeka untuk SlideGossip!..Makasih SlideGossip.. Merdeka Indonesiaku!"
(Op); Thanks to: Tasha Said
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Demi Rambut Tetap Eksis, Tasha Said Pernah Pura-Pura Pingsan”


Agnes mengatakan...
on 

Hahahahaa... Seru bgt baca interviewnya

Metha mengatakan...
on 

Kak Tasha lucu bgt cerita pingsannya wkwkwkkkkk....

Uswatun Hasanah mengatakan...
on 

Slidegossip dan Tasha Said memang cucookkkk!!!

Irvina mengatakan...
on 

Keren deh hasil wawancaranya :) :)

DEvy mengatakan...
on 

Kak tasha semangat banget protes buat pemerintahnya heheehhhee sabar kakaaaa.....:)

Harris mengatakan...
on 

Saya fansnya tasha said

Joseph mengatakan...
on 

Gw juga pernah pura2 pusing, badan dilemes lemesin sm pasang muka pucat biar ga ikut upacara sekola bahahhaaa...

Luna mengatakan...
on 

Ngakak baca ceritanya ka Tasha :D

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772