Sabtu, 17 Agustus 2013

Artis Cantik Ini Mati-Matian Berjuang Membela Hak Kaum Gay

Katy Perry termasuk salah satu artis yang mati-matian dan tidak pernah berhenti berjuang untuk membela hak para kaum gay agar bisa menikah. Penyanyi cantik bersuara khas itu mengungkapkan pendapatnya tentang hak kaum gay saat ia diwawancarai oleh sebuah stasiun radio Australia beberapa waktu yang lalu.
Dalam wawancara eksklusif yang dilakukan melalui sambungan telepon tersebut, Katy Perry menyatakan bahwa ia mendukung hak kaum gay dan lesbian untuk bisa menikah. Hal tersebut nyatanya memang bertentangan dengan ide politisi Australia, Tony Abbott yang tidak setuju dengan pernikahan sesama jenis.
"Aku mencintai kalian (warga Australia) sebagai sesama manusia, tetapi aku tidak suka dengan politik di negeri kalian. Aku tidak bisa memberikan dukungan bila kalian menentang pernikahan sesama jenis, dan itu yang seharusnya dilakukan oleh semua orang," ucap Katy penuh semangat.
Katy Perry juga menolak untuk menyanyikan lagunya yang berjudul 'Hot N Cold' yang salah satu liriknya berbunyi "you change your mind like a girl changes clothes".
"Aku tidak tahu apakah lagu ini akan cocok dinyanyikan untuk para politisi," sindir Katy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Mati-Matian Berjuang Membela Hak Kaum Gay”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772