Jumat, 16 Agustus 2013

Dari Waria, Gary Iskak Ganti Haluan Menjadi Germo di Kampung

Gary Iskak yang pernah berperan sebagai waria di film 'D'Bijis', kini mencoba berubah haluan dengan memerankan seorang germo di suatu desa dalam film terbarunya, 'Kawin Kontrak 3'. Dalam ceritanya, Gary Iskak nekad menjadi germo demi mencari sesuap nasi setelah kariernya sebagai artis di dunia entertainment mulai meredup.
Film 'Kawin Kontrak 3' sendiri siap dirilis pada tanggal 5 September 2013 mendatang. Di Film tersebut, Gary Iskak berperan sebagai Gary yang bekerja sebagai germo karena masa kejayaannya di dunia entertaiment telah habis.
"Ceritanya dia adalah seorang artis ibukota yang sudah tidak begitu laku lalu mempunyai pekerjaan sampingan menjadi seorang germo, dia sebagai Gary," ujar Awi Suryadi selaku sutradara film 'Kawin Kontrak 3', di Belly Clan, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/08/13).
Gary Iskak pun mengakui ini adalah tantangan baru buatnya. Gary memang selalu berbeda karakter dalam setiap film-filmnya. Berperan sebagai seorang germo pun bukan tanpa halangan. Dengan pemain dan tim yang solid, halangan tersebut dapat terselesaikan dengan mudah.
"Alhamdulillah enggak ada kesulitan karena pemainnya enak dan sutradara, awalnya lumayan berat juga sih, tapi pas tahu ceritanya ya agak bisa sesuain saja. Lucu saja jadi diri sendri," kata Gary.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dari Waria, Gary Iskak Ganti Haluan Menjadi Germo di Kampung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772