Minggu, 16 Juni 2013

Jago Menulis Lagu, Robert Pattinson Tak Mau Jadi Penyanyi

Sejak putus dengan Kristen Stewart, aktor tampan Robert Pattinson sepertinya akan beralih profesi dari bintang film menjadi pencipta lagu. Apalagi beberapa waktu belakangan ini, Pattinson sering menulis lagu sambil memainkan gitarnya.
Pemeran Edward Cullen di film 'Twilight' ini putus dengan Kristen Stewart pada awal tahun lalu, sejak sang pacar ketahuan selingkuh. Robert Pattinson pun dikabarkan menikmati rasa sakit hatinya dengan membuat beberapa lagu tentang hubungan mereka.
"Rob memang memiliki bakat di musik. Saat karir film dan hubungannya dengan Kristen mengalami masalah pada saat yang bersamaan, sesuatu yang lain ini seperti sebuah anugerah," ujar seorang sumber, dilansir Digitalspy, Sabtu (15/6/2013).
"Dia benar-benar menikmati saat bermain gitar dan itu membuatnya fokus pada sesuatu pada saat sakit hati," lanjut sumber.
Namun, Robert Pattinson sepertinya tidak berencana untuk merilis sebuah single atau album. Sebab dia melakukannya hanya untuk sebuah terapi saja.
"Semua orang mengatakan jika dia benar-benar berbakat. Tapi dia bersikeras bahwa kita hanya akan melihatnya bermain film saja," tutup sumber tersebut.
(gal);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jago Menulis Lagu, Robert Pattinson Tak Mau Jadi Penyanyi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772