Selasa, 23 Juli 2013

Kate Middleton Telah Melahirkan Bayi Laki-Laki Pertamanya

Bayi Kate Middleton dan Pangeran William telah lahir. Ya, The Duchess of Cambridge atau Kate Middleton telah melahirkan seorang bayi laki-laki, seperti diumumkan Istana Kensington. Bayi Kate Middleton dan Pangeran William lahir pada hari Senin tanggal 22 Juli 2013 pukul 16.24 waktu London di Rumah Sakit St Mary di Paddington, London Barat, dengan berat sekitar 3,9 kg. Banyak pertanyaan seputar kelahiran bayi Kate Middleton ini. Ada yang bertanya, siapa nama bayi laki-laki Kate Middleton dan Pangeran William? What is the name of Kate Middleton's baby? seperti apa foto bayi laki-laki Kate Middleton dan Pangeran William? Berita kelahiran anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini juga sudah diumumkan di papan pengumuman di depan Istana Buckingam sesuai dengan tradisi.
Dalam pernyataannya, Istana Kensington mengatakan Kate Middleton dan bayi laki-lakinya dalam keadaan 'baik' dan akan tinggal di rumah sakit malam ini. Berita kelahiran ditandatangani oleh ginekolog Ratu, Marcus Setchell, yang memimpin tim kebidanan, lalu dibawa oleh staf kerajaan RS St Mary ke istana dengan pengawalan polisi.
"Ratu yang mulia, the Duchess of Cambridge dengan selamat melahirkan seorang bayi laki-laki pada 4.24 pm hari ini," sepeti tertulis dalam dokumen. "Yang mulia dan bayinya keduanya dalam keadaan baik."
Pernyataan pers Istana Kensington mengatakan Duke of Cambridge atau Pangeran William ikut mendampingi kelahiran bayi laki-laki pertamanya. Disebutkan pula bahwa Ratu Elizabeth dan suaminya serta Pangeran Charles bersama istrinya maupun Pangeran Harry serta keluarga kedua belah pihak sudah diberitahu dan gembira dengan berita itu.
Dalam pernyataan terpisah, Prince of Wales atau Pangeran Charles, mengatakan dia amat bangga dan gembira menjadi kakek untuk pertama kalinya dan menambahkan, "Hal itu merupakan momen khusus bagi William dan Catherine."
Sementara itu Perdana Menteri David Cameron menulis pesan di Twitter, "Saya bergembira untuk Duke and Duchess dengan kelahiran bayinya. Seluruh negeri akan merayakannya. Mereka akan menjadi orang tua yang hebat."
Pemimpin kubu oposisi, Ed Miliband, juga menulis pesan di Twitter untuk menyampaikan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge. "Saya mengharapan mereka dan putranya kegembiraan dan kesehatan yang baik," tambahnya.
Perkiraan tanggal kelahiran tidak pernah diumumkan namun khalayak umum memperkirakan pada pertengahan Juli. Kehamilan Putri Kate diumumkan resmi oleh kerajaan pada awal Desember 2012 lalu.
(Op);sumber: BBC Indonesia
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kate Middleton Telah Melahirkan Bayi Laki-Laki Pertamanya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772