Senin, 22 Juli 2013

Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Film 'Get Married 4'

Sukses dengan film 'Get Married' 1 sampai 3, Starvision kembali memproduksi lanjutan ceritanya di film 'Get Married 4' atau 'Get M4rried' yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Film 'Get Married 4' atau 'Get M4rried' yang bergenre komedi ini masih tetap dibintangi oleh pemeran utama yang sama yakni Nirina Zubir dan Nino Fernandez. Ditambah lagi dengan beberapa pemain baru seperti Tatjana Saphira dan Mathwang Kie. Film 'Get Married 4' atau 'GET M4RRIED' siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 2 Agustus 2013.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain film 'Get Married 4' atau 'Get M4rried' :
  • Nirina Zubir berperan sebagai Mae
  • Nino Fernandez berperan sebagai Rendy (suami Mae)
  • Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Benny
  • Deddy Mahendra Desta berperan sebagai Guntoro
  • Aming berperan sebagai Eman
  • Meriam Bellina berperan sebagai Bu Mardi (ibunya Mae)
  • Jaja Mihardja berperan sebagai Babe-nya Mae
  • Ira Wibowo berperan sebagai Mama-nya Rendy
  • Ricky Harun berperan sebagai  Jali
  • Tatjana Saphira berperan sebagai Sophie
  • Mathwang Kie berperan sebagai Kim Bum Park (cowok Korea pacar Sophie)
  • Tora Sudiro
  • Renata Kusmanto
  • Ajun Prawira
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Get Married 4' atau 'Get M4rried' :
"Di saat merayakan ulang tahun anak-anak MAE (diperankan oleh Nirina Zubir) dan RENDY (diperankan oleh Nino Fernandez), dengan EMAN (diperankan oleh Amink) sebagai EO, debut pertama party organizer-nya yang selalu berhasil memeras Mae dan Rendy untuk berbagai biaya tambahan, mereka mendapat kabar mengagetkan. SOPHIE (diperankan oleh Tatjana Saphira) mengumumkan kalau ia dan KIM BUM PARK (diperankan oleh Math Wang Kie), cowok Korea tidak bisa bahasa Indonesia yang baru ia kenal 3 minggu di saat ia liburan ke Korea, akan menikah.
MAMA RENDY (diperankan oleh Ira Wibowo) yang dulu menikah pertama kali saat berusia 18 dengan pangeran dari Malaysia menyambut berita ini dengan gembira ria. Apalagi Kim ini anak dari pemilik perusahaan elektronik ngetop di Korea. Sementara BABE (diperankan oleh Jaja Mihardja) dan BU MARDI (diperankan oleh Meriam Bellina) langsung menuduh Sophie pasti sudah hamil duluan.
BENNY (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman) yang sekarang sedang meniti karir untuk menjadi seorang Ustad, karena Ustad jaman sekarang banyak duitnya, malah mendukung pernikahan Sophie, dan siap menikahkan kalau Sophie mau menikah siri. Mae pun mengatur strategi. Karena selama ini Sophie selalu juteg ke Mae, Mae akan mencoba pdkt dan menjadi bff buat Sophie supaya secara perlahan tapi pasti, Mae bisa mempengaruhi jalan pikiran Sophie.
Sementara GUNTORO (diperankan oleh Deddy Mahendra Desta), Benny dan Eman bertugas untuk mengalihkan perhatian Sophie ke cowok lain. Karena Mae yakin, yang namanya cinta monyet itu gampang hilangnya. Jadilah Guntoro, Benny dan Eman berusaha mencari cowok-cowok seantero ibukota yang bisa merebut hati Sophie dari si ganteng perfect Kim.
Tapi ternyata, senjata makan tuan. Saat pdkt ke Sophie dan teman-temannya yang ABG tapi justru sudah sukses, memiliki karir, bahkan sudah keliling dunia, Mae jadi merasa ia sudah membuang-buang masa mudanya, dan dirinya belum melakukan apa-apa. Mae pun jadi lebih nyambung bergaul dengan geng Sophie daripada ke Rendy ataupun sahabat-sahabatnya sendiri. Rendy juga menjadi seperti cacing kepanasan karena curiga salah satu anak ABG ada yang naksir dengan Mae.
Sementara itu Guntoro, Benny dan Eman berhasil mendapatkan cowok baru buat Sophie, namanya JALI (diperankan oleh Ricky Harun) anak Betawi yang mereka latih supaya bisa menjadi cowok ideal buat Sophie. Bisakah semua usaha mereka ini menghentikan rencana perkawinan Sophie? Bagaimana dengan krisis PD Mae yang jadi menular ke Rendy dan teman-temannya. Apakah benar masa muda yang menyenangkan dan manis sudah lewat begitu saja dari mereka?,"
Saksikan saja film 'Get Married 4' ini mulai tanggal 2 Agustus 2013 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Film 'Get Married 4'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772