Selasa, 23 Juli 2013

Film Tentang Eyang Subur Itu Berjudul 'Antara Cinta dan Syariat'

Niat Eyang Subur untuk bermain film akhirnya terwujud. Tak lama lagi, Eyang Subur akan tampil membintangi sebuah film layar lebar berjudul 'Antara Cinta dan Syariat'. Sebagai sutradara, Toto Hoedi mengaku senang bisa menggarap film yang mengisahkan tentang kehidupan Eyang Subur. Terlebih lagi saat dirinya menyaksikan keempat istri Eyang Subur yang tidak ingin bercerai.
"Setelah lihat istrinya yang tidak mau bercerai itu tanda tanya besar buat saya. Saya senang jadi sutradara di film ini," aku Toto saat di OMG Office Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).
Diakui Toto, demi menghasilkan film yang bagus, dirinya akan mengeksplor semua mengenai kehidupan Eyang Subur. Namun, ia tidak akan mengangkat cerita mengenai perselisihan sang dukun dengan Adi Bing Slamet cs.
"Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur. Setelah saya eksplorasi banyak yang berbeda. Kemungkinan saya tidak akan mengangkat perselisihannya dengan tokoh lain," terangnya.
Rencananya, film yang berjudul 'Antara Cinta dan Syariat' ini baru tayang setelah lebaran nanti.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Film Tentang Eyang Subur Itu Berjudul 'Antara Cinta dan Syariat'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772