Kamis, 04 Oktober 2012

Inilah 6 Parfum Mewah Dengan Harga Termahal di Dunia

Parfum tak hanya berfungsi membuat badan menjadi harum dan segar, namun juga bisa meningkatkan status sosial dan gengsi para pemakainya. Tak heran jika banyak beredar parfum dengan harga fantastis. Dilansir berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa brand atau merek parfum paling eksotik dengan harga paling mahal di dunia :
1. Parfum 'Golden Delicious' DKNY (harga : US$1 juta)
Desainer DKNY, Donna Karan bekerjasama dengan desainer perhiasan Amerika Martin Katz membuat parfum dari 14 karat emas kuning dan putih. Parfum istimewa itu dijual dengan harga US$1 juta atau sekitar Rp8,5 miliar. Wow!

2. Parfum Clive Christian's Imperial Majesty (harga : US$215,000)
Parfum ini hanya ada 10 buah di dunia. Botol wewangiannya pun dari kristal murni yang dilapisi emas 18 karat. Pada leher botol terdapat berlian putih 5 karat! Dengan berat 17 ons, harga yang ditaksir mencapai Rp1,9 Miliar.

3. Parfum Ralph Lauren Perfume Notorious (harga : US$3.540)
Parfum Ralph Lauren Notorious dirancang untuk orang paling terkenal di kota. Ini adalah parfum eksklusif dan mahal hanya tersedia di gerai ritel Harrods. Model terkenal Leititia Casta digunakan untuk mendukung parfum mahal ini.

4. Parfum Clive Christian's No.1 (harga : US$2,150)
Botolnya tak kalah mewah, kristal dan berlian 33 karat pada leher botol. Kemahalan juga ada pada aromanya yang menggunakan ylang-ylang (hanya tumbuh di Madagaskar), vanilla, orris, cendana, damar dan bergamut. Taksiran harganya mencapai Rp19,6 Juta.

5. Parfum Caron's Poivre (harga : US$2,000)
Dibuat pada tahun 1954, Poivre dibuat dari campuran lada merah dan lada hitam, cengkeh serta aneka rempah lainnya. Botolnya terbuat dari kristal Baccarat dan taksiran harganya mencapai Rp18,2 Juta.

6. Parfum Baccarat's Les Larmes Sacres de Thebes (harga US$1,700)
Baccarat merupakan jenis kristal yang terkenal dengan kualitas dan kemurniannya. Les Larmes Sacres de Thebes dibuat dengan jumlah amat terbatas, hanya enam botol di dunia. Bentuk botolnya seperti piramida dan salah satu komposisi aromanya mengandung kemenyan! Ini dimaksudkan untuk mengeluarkan kemistisan jaman Mesir Kuno. Taksiran harganya mencapai Rp15,5 juta.
[mor]/inilah.com;foto:parfumediary.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah 6 Parfum Mewah Dengan Harga Termahal di Dunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772