Kamis, 23 Februari 2012

Taylor Swift Mengetes Penggemarnya Lewat Ciuman

Dibalik kecantikan wajahnya, penyanyi belia Taylor Swift ternyata punya kebiasaan aneh. Ya, Taylor Swift mengaku sering memberikan ciuman buat para penggemarnya. Loh?
Ciuman yang diberikan Taylor Swift ternyata hanya untuk mengetes fans-nya, apakah mereka memakai produk parfum miliknya atau tidak.
"Aku merasa senang ketika aku tahu ada orang yang memakai parfum milikku," ujar Taylor Swift seperti dikutip Showbizspy, Rabu (22/2/2012).
Sama seperti selebritis lainnya, pelantun lagu 'Love Story' ini juga memiliki produk parfum sendiri. Karena itulah, Taylor Swift merasa senang dan bangga tahun ini banyak orang yang memakai parfumnya.
"Aku memakainya setiap hari. Jadi ketika aku berjalan melewati seseorang atau jika aku datang ke sebuah pesta dan menciumnya aku merasa sangat bangga," tandasnya. Mau dicium juga oleh Taylor Swift?
(Op);foto:andpop.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Taylor Swift Mengetes Penggemarnya Lewat Ciuman”


Halim mengatakan...
on 

Sumpah! ni cewe emang cantik bgttt!!!

Adhy Wiranto mengatakan...
on 

mau banget!!!

Adhy Wiranto mengatakan...
on 

mau banget!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772