Kamis, 04 Oktober 2012

Artis Cantik dan Terkenal Ini Tidak Tertarik Untuk Menikah

Artis cantik dan terkenal ini mengaku tidak pernah tertarik dengan pernikahan. Dialah Cameron Diaz yang belum lama ini mengaku tidak tertarik untuk menikah. Padahal, umur Cameron Diaz kini telah mencapai 40 tahun.
Namun bukan berarti Cameron Diaz tak memiliki kisah cinta. Sebelumnya, Cameron Diaz pernah berpacaran dengan beberapa pria tampan. Di antaranya adalah Matt Dillon, Justin Timberlake, dan Alex Rodriquez. Menurut Diaz, pernikahan bukanlah hal yang menarik baginya. Ia malah lebih tertarik dengan pertunangan.
"Itu (menikah) bukan hal yang menarik bagiku. Aku pasti tidak ingin melakukannya saat berusia 20 tahun, atau 30 tahun. Aku ingin seseorang yang menjaga dirinya sendiri, yang kuat. Ketika mendengar orang bertunangan, itu seperti memberikan semangat padaku," ungkap salah satu bintang 'Charlie Angel's' tersebut.
Meski usianya sudah tidak lagi muda, Cameron Diaz merasa tetap mampu menjalani hidup dengan mandiri. Dia bahkan tidak merasa terbebani dengan kehadiran seorang anak.
"Aku tidak perlu anak dalam hidupku sebagai bagian dari darah dagingku. Lagipula, masih ada kemungkinan untuk itu. Aku tidak terlalu tua. Aku merasa sangat mampu. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku isi. Menjadi tua adalah hal terbaik dalam hidup. Aku tahu diriku lebih baik. Aku merasa lebih mendiri dari sebelumnya. Dan sejauh perubahan fisik, aku merasa lebih baik saat berusia 40 tahun daripada 25," katanya.
Lalu, seperti apakah lelaki idaman Cameron Diaz? Ia mengungkapkan: "Saya mau seseorang yang mampu jaga diri. Laki-laki yang kuat. Mendengar banyak orang yang bertunangan, saya jadi kepingin juga," ujar dia seperti dikutip people.com.
(Op);foto:celebgot
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik dan Terkenal Ini Tidak Tertarik Untuk Menikah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772