Minggu, 09 Januari 2022

Gara-gara HP Hilang! Awal Dari Terkuaknya Aib Rizky Billar di Masa Lalu? "Takutnya Disalahgunakan!"

slidegossip.com - Aktor sekaligus suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar ternyata pernah mengungkapkan bahwa handphone pribadi miliknya hilang ketika sedang menghadiri acara ulang tahun dari sahabatnya, Atta Halilintar. Rizky Billar pun saat itu mengaku khawatir akan data-data yang ada di handphonenya.

 
Rizky Billar (cnnindonesia.com)

 

Pemain sinetron dan FTV itu mengaku takut kalau data-data dalam handphone miliknya disalahgunakan oleh oknum yang telah mengambil handphone miliknya. Rizky Billar pun menceritakan kejadian yang tidak mengenakkan ketika handphone miliknya hilang. Kejadian itu bermula ketika dirinya sedang menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar. 

 

"Iya saya kurang tau persis ya karena seingat saya HP kemungkinan jatuh. Saya cek memang masih di tempat dan di lokasi tersebut cuma ketika orang saya nyari HP nya udah engga ada," ungkap Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 23 November 2021 lalu.

 

Rizky Billar juga menyampaikan, di tempat kejadian dirinya sangat kesulitan mencari handphone miliknya yang hilang itu. Apa lagi dalam area itu tidak dilengkapi dengan CCTV sehingga membuatnya mengalami kesulitan. "Kebetulan engga semua area dilengkapi dengan CCTV saat itu," jelasnya.

 

Saat itu, Rizky Billar mengaku dirinya takut jika data-data miliknya yang ada di dalam handphone tersebut justru disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Apa lagi yang hilang itu merupakan handphone pribadi yang digunakan olehnya sendiri. Sehingga banyak sekali data-data pribadi yang tercantum.

 

"Iya sebenarnya sayangnya lebih kesitu lebih ke data, data penting, nomor-nomor pribadi ya takutnya si oknum pelaku menyalahgunakan hal tersebut," ujarnya.

 

Dari kejadian tersebut, Rizky Billar pun berharap semoga tidak terulang lagi. Ia tidak ingin ada orang yang merasa dirugikan gara-gara dirinya kehilangan handphone pada saat acara itu. "Tapi semoga aja engga ya, semoga aja pelaku atau yang menemukan tidak melakukan hal tersebut lah," sambungnya.

 

Rizky Billar pun sangat berharap handphone miliknya bisa kembali lagi. Karena di dalamnya banyak nomor relasi dan data pribadi. Ia sangat takut banyak orang yang jadi tertipu dan memanfaatkan hal tersebut untuk mencari keuntungan pribadi.

 

"Iya karena ada data-data penting nomor-nomor partner rekan dan relasi-relasi saya. Iya makanya itu yang data dikhawatirkan takutnya ada yang menyalahkangunakan. Bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," pungkas Rizky Billar.

 

Sementara itu, Atta Halilintar mengatakan bahwa sahabatnya tersebut sempat meninggalkan handphone di atas meja. Namun ketika Rizky Billar kembali, handphone tersebut telah hilang. Atta sendiri mengatakan tidak terlalu paham dengan kronologi kejadian karena kondisi pestanya yang begitu ramai.

 

Atta sendiri sempat menanyakan langsung hal tersebut kepada Rizky Billar. Menurut suami Lesty Kejora itu, handphonenya jatuh di salah satu sudut ruangan dan hingga kini belum ditemukan.

 

Sebagai yang punya acara, Atta begitu menyayangkan kejadian yang terjadi di pesta ulang tahunnya tersebut. Merasa bertanggung jawab atas insiden yang sudah terjadi, Atta pun meminta bantuan pihak hotel untuk memeriksa rekaman CCTV.

 

"Nggak sih, nggak ada yang gimana-gimana tapi kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karenakan nggak enak juga kalau ini terjadilah," jelas Atta saat itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Gara-gara HP Hilang! Awal Dari Terkuaknya Aib Rizky Billar di Masa Lalu? "Takutnya Disalahgunakan!"”


Anonim mengatakan...
on 

Itu nama nya ceroboh & tdk pernah berpikir di saat waktu keadaan hari sebelum nya sperti ini

Anonim mengatakan...
on 

Iya betul

Anonim mengatakan...
on 

Ya namanya jg musibah. Msi mnding kehilngn hp drpd kehilngn nyawa....

Anonim mengatakan...
on 

Sangatlah mulia dhdpan Tuhan,jk yg menemukan mengembalikan kpd pemiliknya dan jgn pernah menyalahgunakan apapun yg ada didalamnya. Sdrku Rizky Billar ttplh brrdoa dan berupaya utk menemukannya.Amin.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772