Selasa, 18 Januari 2022

Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal komedian sekaligus presenter kondang Tukul Arwana. Sebelum kondisinya sakit seperti sekarang, nama Tukul Arwana begitu terkenal, hidupnya pun sukses dan kaya raya. Bahkan ia dibayar mahal untuk bersuara membawakan suatu acara. Namun kini kondisi sang artis terbilang memprihatinkan. Hingga saat ini, Tukul masih menjalani terapi agar kesehatannya bisa pulih seperti sedia kala.

 
Tukul Arwana (pikiran-rakyat.com)

 

Diceritakan oleh sang anak, Vita, sampai saat ini Tukul Arwana masih sulit untuk bicara seperti biasanya. "Kalau bicara sih masih sulit ya soalnya kan sampai saat ini masih terapi wicara juga ya," ungkap anak Tukul, Vita.

 

Menurut Vita, sampai saat ini Tukul juga masih terus menjalani terapi di rumah dan di klinik secara rutin demi kesembuhannya. "Kalau di klinik itu terapi robotik seminggu tiga kali, kalau di rumah itu terapi wicara dan lain-lainnya Senin sampai Jumat," jelas Vita lagi.

 

Meski begitu, menurut Vita, Tukul Arwana masih bisa mengenali orang-orang, termasuk rekan-rekan artis yang datang menjenguknya. "Kalau ngenalin sih ngenalin banget tapi kalau pakai masker mungkin nggak ya, tapi kalau dibuka ya ngenalin," terang Vita.

 

Sebelumnya, salah satu anak Tukul Arwana, Zhovan mengaku sangat sedih melihat kondisi ayahnya yang jadi seperti itu. Zhovan bahkan tak bisa berhenti menangis jika melihat kondisi Tukul yang sedang sakit. "Ya sedih bangetlah pasti, soalnya ayah nggak pernah kayak gitu sebelumnya. Ayah itu selalu senyum dan cium kalau ketemu sama aku, tapi ini kok nggak cium duluan ya," cerita Zhovan sambil menangis.

 

Zhovan bahkan sempat mengenang saat pertama kali ia mengetahui Tukul Arwana sakit. Kala itu, menurut Zhovan, sang ayah sudah dalam kondisi diam saja di depan televisi. "Iya jadi waktu itu, ayah diam saja dan aku langsung panggil kakak kan, aku tanya kok ayah diam saja," ungkap Zhovan lagi.

 

Zhovan yang panik dan kebingungan pun langsung memanggil Vita untuk melihat kondisi sang ayah. Vita menjelaskan dirinya sangat kaget saat kali pertama melihat kondisi Tukul yang sudah tak bisa berbicara. Ia mengaku tidak menyangka ayahnya akan mengalami kejadian seperti itu.

 

"Jadi waktu itu memang aku sedang ada di kamar ya nggak ke mana-mana tiba-tiba Zhovan manggil 'kak kok ini ayah diam saja'. Langsung tuh dari situ aku kasih minum dan airnya sampai tumpah kan, dia kayak yang ini tolong bersihkan dong, tapi kondisinya sudah tidak bicara di situ tapi masih sadar," ungkap Vita.

 

Saat itu, Vita pun tak mau membuang waktu dan langsung mengeluarkan mobil untuk membawa Tukul ke rumah sakit terdekat. Ia mengatakan kala itu dokter yang ada di rumah sakit justru mengatakan jika ayahnya tidak bisa diberikan penanganan di rumah sakit tersebut.

 

"Kan soalnya itu rumah sakit ibu dan anak, dokternya bilang kalau ini harus dibawa ke rumah sakit. Nah opsinya dikasih dua PON atau satu lagi. Nah kita langsung ke PON Cawang itu," tutur Vita yang saat berada di perjalanan harus melawan kemacetan yang luar biasa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ks4dwikqyr mengatakan...
on 

As a real cash slots online player, you'll be able to|you possibly can} enjoy Ignition’s 150% as much as} a $1,500 crypto bonus that you can spend on all actual cash slots . There’s additionally an extra 150% as much as} $1,500 for poker, which brings the total worth to $3,000 and 25 free spins on Fast & Sexy. Some sites tailor bonus promotions to specific casino video games. If you solely plan to play 바카라사이트 slot machines, you would possibly wish to find a site with a slot-specific bonus since it'll have higher wagering and rollover necessities. This brief video gives you tricks to win extra with well-liked online slots.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772