Jumat, 07 Januari 2022

Lewat Lagu 'Beda' Opung SG Kisahkan Cinta Beda Agama yang Berakhir Pedih!

slidegossip.com - Setelah sukses dengan single pertamanya 'Diam', penyanyi Opung SG kini telah merilis single terbarunya yang berjudul 'Beda'. Menurut Opung, kisah dalam lagu ini begitu menyentuh, bahkan ia sampai menangis ketika sedang menuliskan liriknya.

 
Opung SG (slidegossip.com)


"Lagu 'Beda' ini menceritakan kisah cinta yang berakhir pedih dan perih. Berawal dari pacaran beda agama, lalu pasangan ini menikah namun akhirnya harus berakhir dengan pedih. Buat yang penasaran dengan kisahnya, silakan langsung nonton aja video klip nya hanya di channel YouTube Opung SG Channel," jelas Opung.

Opung juga menjelaskan bahwa cerita dalam lagu 'Beda' ini bisa dialami oleh siapa saja dan memang menjadi salah satu polemik dalam dunia percintaan. Meski begitu, Opung tetap menyarankan buat siapapun agar lebih baik mencari pasangan yang satu agama dan satu keyakinan. Bagaimanapun, perbedaan agama cepat atau lambat akan mendatangkan masalah dalam sebuah hubungan.


"Ya kalau menurut aku sih sebaiknya untuk mencari pasangan, apalagi pendamping hidup yang sampai menikah, alangkah lebih baiknya jika yang satu agama. Karena kita realistis aja ya, perbedaan itu nantinya cepat atau lambat bakal jadi masalah atau konflik juga," ujar Opung.


Lewat lagu 'Beda' ini, Opung SG berharap agar siapapun yang mendengar apalagi menghafal liriknya, bisa mendapatkan pembelajaran. "Tentunya saya berharap lagu ini bisa diterima baik oleh masyarakat pecinta musik tanah air. Dan semoga lagu ini bisa memberikan pencerahan sekaligus pembelajaran ya," pungkas Opung.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewat Lagu 'Beda' Opung SG Kisahkan Cinta Beda Agama yang Berakhir Pedih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772