Sabtu, 01 Januari 2022

Ternyata Ini yang Bikin Zaskia Gotik Pernah Tergila-gila Dengan Baim Wong! "Dia Selalu Ingetin Shalat 5 Waktu!"

slidegossip.com - Fakta baru akhirnya terungkap tentang kehidupan asmara Baim Wong di masa lalu. Meski kini diketahui sudah menikah dengan model cantik, Paula Verhoeven, namun siapa yang menyangka kalau Baim Wong ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang penyanyi dangdut terkenal.

 
Baim Wong dan Zaskia Gotik (merdeka.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (1/1/2022), Baim Wong sendiri kini sedang menjalani biduk rumah tangga dengan Paula Verhoeven dan sudah dikaruniai 2 orang anak. Namun jauh sebelum itu, Baim Wong pernah berpacaran dengan sesama artis, yaitu Marshanda.

 

Nama Marshanda bahkan sempat disebut-sebut sebagai mantan terindah Baim Wong. Namun pada kenyataannya ternyata bukan Marshanda yang jadi mantan terindah suami Paula Verhoeven itu. Mantan terindah Baim Wong disebut-sebut adalah seorang penyanyi dangdut terkenal Zaskia Gotik.

 

Tak banyak yang tahu soal hubungan asmara Baim Wong dengan Zaskia Gotik. Bahkan hampir semua rekan-rekannya kaget saat Baim Wong membongkar sosok mantan terindahnya. Kisah cinta di masa lalu Baim Wong itu pun dibongkar oleh Raffi Ahmad.

 

Nagita Slavina bahkan sampai kaget mendengar pernyataan Raffi Ahmad bahwa mantan terindah Baim Wong adalah Zaskia Gotik yang dikenal punya suara merdu dengan goyangan itiknya. Sontak Baim Wong langsung mati kutu ketika Raffi Ahmad membongkar cerita masa lalunya dengan Zaskia Gotik.

 

"Gua sampe syok dengernya," ucap Nagita Slavina. "Sebenernya kayak tau-tau, enggak sih, cuman itu Zaskia Gotik enggak ada yang list di Google," sahut Paula Verhoeven kepada Raffi Ahmad.

 

Mendengar pernyataan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad malah membeberkan hal lebih mendalam soal hubungan asmara Baim Wong dengan Zaskia Gotik. "Tapi pernah ke apartemennya lho dulu," kata Raffi Ahmad.

 

Yang tak kalah mengejutkan, ternyata Paula Verhoeven pernah menemukan foto Zaskia Gotik di handphone milik Baim Wong. Namun ia enggan untuk membahas hal itu dengan suaminya. "Gue pernah nemunin foto atau apalah sama Zaskia Gotik itu, di handphone, menurut gue enggak perlu dibahas lagi namanya mantan," kata Paula Verhoeven.

 

Raffi Ahmad yang penasaran pun bertanya lagi pada Paula. "Cemburu enggak?" tanya Raffi Ahmad. Dengan tegas, model profesional itu mengatakan bahwa dirinya tidak cemburu sama sekali dengan masa lalu Baim Wong dan Zaskia Gotik. "Enggak lah, kan kita yang menang ngapain cemburu," kata Paula Verhoeven.

 

Rupanya Zaskia Gotik juga pernah bercerita kepada mantan tunangannya, Vicky Prasetyo tentang sosok pria yang membuatnya tergila-gila hingga menjadi kenangan terindah. Vicky Prasetyo akhirnya menceritakan sampai ia bersumpah tentang bagaimana Zaskia Gotik memberi tahunya tentang Baim Wong yang diakui sebagai mantan terindahnya.

 

"Dia bilang gini, 'Pih aku mau cerita tentang dulu mantan aku sebelum kamu, ceritakan aja apapun karena itu bagian dari masa lalu yang harus kita tau sama tahu. Gua tanya 'Siapa mantan kamu yang menurut kamu yang masih menyisakan kenangan yang bener-bener buat kamu?'," tanya Vicky pada Zaskia Gotik kala itu.

 

"Ini gua demi Allah, muslim, dia jawab, Baim Wong, terus gua tanya kenapa, dia bilang 'Satu dia selalu mengingatkan aku untuk sholat lima waktu, dia mengajarkan aku untuk berusaha menjalankan ibadah'." cerita Vicky Prasetyo. "Tapi lo cemburu enggak sama Baim?" tanya Raffi Ahmad. "Enggak dong," pungkas Vicky Prasetyo.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini yang Bikin Zaskia Gotik Pernah Tergila-gila Dengan Baim Wong! "Dia Selalu Ingetin Shalat 5 Waktu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772