Sabtu, 01 Januari 2022

Langka dan Jarang Dialami Pria! Ternyata Ini Penyakit yang Diidap Robby Purba!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis dan presenter kondang Robby Purba yang baru saja menceritakan kondisi terbaru dirinya yang dinyatakan positif mengidap penyakit yang langka dialami kaum pria. Rupanya penyakit yang baru saja diderita Robby Purba adalah tumor payudara yang biasanya dialami kaum wanita. Robby Purba pun baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor di dadanya.

 
Robby Purba (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (31/12/2021), kondisi kesehatan presenter tampan itu terungkap lewat postingan di akun Instagram pribadinya, pada Kamis (31/12/2021) lalu. Artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengaku sempat merasakan perasaan yang aneh dalam dirinya. Robby Purba mengaku setiap kali berolahraga ia sering merasa kesakitan.

 

Rupanya hal tersebut sudah dirasakan Robby Purba selama 9 bulan terakhir. Tak heran bila sakit yang dialaminya itu sampai mengganggu kegiatannya yang terbilang padat. Mengetahui dirinya mengalami sakit yang sangat jarang dialami kaum laki-laki, Robby Purba pun sempat membagikan kondisinya terkini.

 

Robby Purba mengabarkan kondisinya usai menjalani operasi pengangkatan tumor di bagian payudaranya. "PRIA dengan TUMOR PAYUDARA. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa… lagian apa sih yang Allah gak bisa … nah abang yang beruntung nih.. kasus yang jarang terjadi kepada pria," cerita Robby Purba.

"Sudah 9 bulan mau olah raga sakit, turun tangga-pun dada sakit.. jadi terganggu apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat. Hehehe.. pemicunya banyak, selain Genetic - karena supplements2 gym atau susu juga bisa (menurut Dokter specialistnya). Intinya lifestyle lah… hehe," lanjut Robby Purba.

 

Setelah tumornya diangkat, Robby Purba berharap bisa kembali sehat. "Tapi Alhamdulillah sudah diangkat tumornya di dada abang.. semoga gak berkembang kemana-mana ya… kalau orang Besarin PAYUDARA, kalau abang 'kecilin' PAYUDARA hehehe…" kelakarnya.

 

Tak lupa, artis berusia 35 tahun itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada banyak pihak yang membantu kesembuhannya. "Makasih untuk Dr, Roys Pangayoman dari @siloamhospitals @mrcccsiloamsemanggi sudah mengambil langkah cepat dan membuat operasi pertamaku berjalan Chill dan aman.. he he. Semoga gak memburuk jadi CA ya dok… takuuuuuutt bingiidddd
Makasih @starmedianusantara managementku untuk bunganya yah..," ucap Robby Purba.

 

Meskipun dirinya terpaksa harus menikmati pergantian tahun baru di rumah sakit, Robby Purba tetap merasa bersyukur. "Tahun baruan di Rumah Sakit - gak papah… semoga ada yang main Kembang Api di daerah semanggi yah hihihi. Thank you Jojo @jomatthew_ PA abang dan Mas Anto @anto_sutanto_1sfs dari @id_prudential - for giving your best! aku gak dibayar buat giving credits utk Siloam atau Prudential.. tapi aku cuman mau berterima kasih.. SEMUA BEGITU CEPAT! Sebelum terlambat. Baik RS maupun Asuransiku mengambil langkah HEBAT dan CEPAT. Makasih sudah menyelamatkan semuanya," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Langka dan Jarang Dialami Pria! Ternyata Ini Penyakit yang Diidap Robby Purba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772