Rabu, 10 Februari 2021

Kaya Raya Bukan Jaminan Bahagia! Begini Kondisi Nindy Ayunda Usai Dipukuli dan Dibanting Suami!

slidegossip.com - Prahara rumah tangga artis cantik Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono kini memasuki babak baru. Di saat proses gugatan cerai masih berlangsung, penyanyi cantik berusia 32 tahun itu juga tengah menanti kelanjutan laporan dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami.

 Nindy (cnnindonesia.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (8/2/2021), pelantun lagu 'Cinta Cuma Satu' itu juga mengatakan bahwa diri tidak memiliki niatan untuk mencabut laporan dugaan KDRT yang ditujukan kepada suaminya sendiri.

 

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma menjelaskan bahwa Nindy Ayunda juga sudah melakukan visum.

 

Menurut AKBP Jimmy Samma, hasil visum tersebut menunjukkan bahwa memang benar telah terjadi tindakan kekerasan terhadap Nindy Ayunda yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri. Dari hasil visum fisik, didapati bekas luka lebam di tubuh perempuan kelahiran 10 Januari 1989 itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Bagian tubuh Nindy Ayunda yang mengalami luka lebam ada pada wajah, lengan, dan paha. "Dari hasil visum, ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha," kata AKBP Jimmy saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

 

Lebih lanjut, polisi juga membeberkan, semua kekerasan fisik yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono itu dilakukan di kediaman pribadi mereka.

 

"Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa pukulan, tamparan, dan bantingan," ungkap AKBP Jimmy Samma lagi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Atas laporan KDRT tersebut, polisi pun akan memeriksa Askara Parasady Harsono yang dijadwalkan pada Selasa, 9 Februari 2021. Sementara itu, hingga saat ini Askara masih mendekam di Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

 

Nindy Ayunda diketahui melaporkan tindakan dugaan KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono pada tanggal 18 Desember 2020 lalu. Menurut penjelasan kuasa hukumnya, Herman, Nindy Ayunda sudah mendapat tindakan KDRT sejak tahun 2011 silam.

 

Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda menikah pada tanggal 11 November 2011 dan percekcokan dilaporkan mulai terjadi sejak tahun pertama pernikahan mereka.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Berarti delapan tahun dalam proses rumah tangga itu. Tapi, kalau misalnya kejadian secara fisik atau psikis itu cuma Nindy yang alami. Kalau kita lihat sudah ada permasalahan lama, ada beda pendapat, kurang perhatian dari suami, adanya tindakan KDRT juga ada," jelas Herman.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kaya Raya Bukan Jaminan Bahagia! Begini Kondisi Nindy Ayunda Usai Dipukuli dan Dibanting Suami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772