Kamis, 18 Februari 2021

Lucinta Luna Menghilang Setelah Bebas Dari Penjara! Benarkah Lucinta Luna Stres Gara-gara Abash Punya Pacar Baru?

slidegossip.com - Artis transgender Lucinta Luna diketahui sudah bebas dari penjara pada tanggal 11 Februari 2021 lalu. Namun, hingga saat ini tidak ada yang mengetahui keberadaan Lucinta Luna usai dirinya keluar dari balik jeruji besi.

 Lucinta Luna (inews.id)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (16/2/2021), bukan hanya sosoknya, rupanya akun Instagram Lucinta Luna pun sudah tidak dapat ditemukan. Publik pun banyak yang jadi bertanya-tanya tentang di mana sebenarnya keberadaan Lucinta Luna.

 

Sementara itu, pengacara Lucinta Luna juga mengaku kalau dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan artis yang sempat dikabarkan punya skandal video mesra dengan aktor tampan Mike Lewis dan Kevin Hillers itu. Sang pengacara mengaku, terakhir kali dirinya berkomunikasi yaitu pada saat sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat tanggal 30 September 2020 lalu.

 

"Aku sudah nggak handle lagi yang ditingkat bandingnya. Belum dapat kabar (dari Lucinta Luna). Terakhir itu saja sih setelah putusan," ungkap Irma seperti dilansir dari detik.com melalui sambungan telepon.

 

Tak sampai di situ, tim detik.com juga sempat mencoba menghubungi Abash, mantan kekasih Lucinta Luna. Abash mengaku sudah mendengar kabar mengenai kebebasan Lucinta Luna, dan Abash pun memberikan penjelasan secara singkat mengenai Instagram Lucinta Luna yang hilang.

 

"Sudah (dapat kabar Lucinta Luna bebas). Masih dicari tahu penyebabnya (Instagram Lucinta Luna raib)," ungkap Abash melalui pesan singkat.

 

Lucinta Luna sendiri diketahui sudah dinyatakan bebas dari penjara melalui program asimilasi pada tanggal 11 Februari 2021 lalu. Lucinta Luna dianggap telah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan asimilasi.

 

"Sampai akhir tahun sudah ada 57 ribu narapidana diasimilasikan. Syaratnya pun sama dengan Lucinta Luna. Pertama sudah berkelakuan baik, kedua sudah menjalani setengah masa hukumannya, dan ketiga sudah membayar dendanya," terang Rika Aprianti pada Senin (15/2/2021) lalu.


Sementara itu, Abash sendiri kini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Pacar baru Abash dikabarkan adalah seorang selebgram cantik bernama Jeje. Apakah keputusan Lucinta Luna menghilang ada hubungannya dengan Abash yang sudah punya pacar baru?

 

Selain Abash, Mami Isa Zega alias Mami Online juga sempat mengabarkan kalau Lucinta Luna memang sudah bebas dari penjara. Mantan manajer Lucinta Luna itu bahkan menyebut kalau sang artis sengaja menghilang untuk membuat kejutan dan sensasi lagi. Apakah Lucinta Luna bakal balas dendam dengan musuh-musuhnya? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.



Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Lucinta Luna Menghilang Setelah Bebas Dari Penjara! Benarkah Lucinta Luna Stres Gara-gara Abash Punya Pacar Baru?”


RizaFirli.com mengatakan...
on 

Oh udah bebas ya doi.. 🙄

Dewi Pratiwi mengatakan...
on 

Khusus 50 orang pertama.
Pilih dan Klaim hadiah nya
sekarang juga !!!

Hanya berlaku dari pukul
8 pagi s/d 6 sore WIB

"Siapa cepat, Dia dapat"

Cek link berikut :
mltd-idn(titik)com/f7e3c

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772