Minggu, 06 Desember 2020

Gisel Mendadak Datangi Hotman Paris! "Handphone Itu 3 Tahun Lalu Dikasih ke Manajernya dan Sudah Dihapus!"

slidegossip.com - Gisel yang sedang tertimpa kasus video syur mirip dirinya, dikabarkan tiba-tiba saja mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini. Ternyata ada hal yang dikonsultasikan oleh ibu satu anak tersebut.

 Gisel dan Hotman Paris (beepdo.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/12/2020), kabar Gisel menyambangi Hotman Paris itu disampaikan oleh Hotman sendiri dan berkaitan dengan hal yang dialami Gisel beberapa tahun lalu.

 

Kepada Hotman Paris, Gisel mengaku kehilangan ponsel miliknya 3 tahun lalu. Di ponsel itu ada sebuah data yang saat ini muncul lagi dan jadi perhatian publik.

 

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman Paris dalam potongan tayangan Silet.

 

Meski begitu, belum diketahui data apa sebenarnya yang dimaksud Hotman Paris sudah dihapus oleh Gisel. Awak media mencoba menghubungi pengacara kondang tersebut namun belum ada tanggapan.


 

Gisel sendiri tengah terbelit kasus video syur mirip dirinya yang hingga kini masih diperiksa oleh polisi. Gisel sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada tanggal 17 November 2020 lalu.

 

Polisi juga sudah menangkap dan melakukan penahanan terhadap dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel tersebut. Polisi kini tengah mengejar sosok pria pemeran video syur itu.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, ahli forensik memang menganalisis wajah-wajah hingga peralatan yang berada pada video tersebut. "Iya kan kita masih selidiki hal itu (sosok pemeran pria). Kita masih mengejar. Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? Untuk mengetahui betul-tidak apa yang dipersangkakan, diramaikan di media mainstream, di media sosial ini," kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

 

Menurut Yusri, pihaknya akan segera mengumumkan hasil akhir kasus tersebut setelah mengantongi fakta-fakta baru dari penyidikan yang tengah berjalan. Selain itu, kasus video syur mirip Gisel juga naik ke tahap selanjutnya. Kasus ini masuk ke kejaksaan untuk mengusut oknum yang terlibat dalam video syur tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gisel Mendadak Datangi Hotman Paris! "Handphone Itu 3 Tahun Lalu Dikasih ke Manajernya dan Sudah Dihapus!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772