Senin, 12 Oktober 2020

Pamer Harta Kekayaan, Bunga Zainal 'Ditampar' Netizen! "Murtad Demi Suami Tajir! Uang Gak Bisa Beli Surga Mbak!"

slidegossip.com - Artis cantik Bunga Zainal telah menikah dengan produser kaya raya Sukhdev Singh pada tahun 2014 lalu. Bunga Zainal dikabarkan rela murtad dan pindah agama dari Islam ke Hindu mengikuti keyakinan sang suami.

 Bunga Zainal (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (12/10/2020), baru-baru ini, Bunga Zainal membagikan video TikTok dimana salah seorang netizen memuji sekaligus menyindirnya awet muda karena punya suami yang tajir. Bunga pun membalas komentar netizen tersebut dengan kalimat yang menohok.

 

"Buat kalian yang bilang gua awet muda gara-gara ini (suami tajir), nih kalian tuh pada pinter banget. Makanya cari suami tuh yang tajir yang banyak duitnya biar kalian bisa awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh, jadi kalian ada kerjaan, biar kerjaan kalian gak cuma ghibah sama julidin orang," ujar Bunga dilansir dari TikTok @bunga23zainal yang diunggah pada Senin (20/9/2020) lalu.

 

Sontak saja unggahan tersebut langsung banjir komentar cacian dan hujatan dari netizen. Banyak dari mereka yang malah menyeret agama Bunga Zainal karena dianggap murtad telah keluar dari Islam demi menikahi pria kaya.

 

"Makanya sampe dibela-belain murtad ya kak buat nyari suami yang tajir," cibir seorang netizen. "Lebih baik miskin harta daripada miskin akhlak. Rela murtad demi menikahi pria kaya. Itu bukan pilihan yang baik," sindir yang lain. "Tapi duit juga gak bisa beli surga mbak. Hingga harus mempertaruhkan apapun demi suami tajir," sahut yang lainnya.

 

Seolah ingin membalas komentar bernada sindiran dan hujatan itu, Bunga Zainal lagi-lagi memamerkan harta kekayaannya pada netizen. Ia terlihat cukup aktif membalas komentar jahat dengan hal-hal yang jenaka.

 

"Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya," kata Bunga sambil memamerkan uang rupiah dan mengipas-ngipas wajahnya.

 

Setelah itu, Bunga Zainal juga mengunggah video menohok lainnya di akun Instagramnya. Dengan mengenakan kemeja ungu dan dalaman putih, Bunga mengucapkan selamat pagi kepada para penggemarnya yang selalu berpikiran positif.

 

"Pagi ini Maceh mau sedikit pesan ya buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain, mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain karena kalau udah urusan surga dan neraka itu bukan lagi urusan kalian. Itu urusan kita dan Tuhan. Dan yang bisa menolong kita di surga dan neraka itu jelas cuma diri kita sendiri berikut ahklak dan perbuatan baik kita. Selamat hari Senin!," kata Bunga Zainal pada Senin (12/10/2020).

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Harta Kekayaan, Bunga Zainal 'Ditampar' Netizen! "Murtad Demi Suami Tajir! Uang Gak Bisa Beli Surga Mbak!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772