Jumat, 11 September 2020

Lihat Dengan Mata Kepala Sendiri, Suami Menahan Tangis di Liang Lahat! Tika eks T2: "Ga Pernah Nyangka Kamu yang Diambil Duluan"!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari Tika Ramlan alias Tika Eks T2. Pasalnya pada Kamis, 10 September 2020, Tika baru saja kehilangan salah satu orang tercintanya. Hal tersebut diketahui dari Instagram Tika yang memposting bahwa kakak iparnya telah meninggal dunia.

Tika eks T2 (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (10/9/2020), dengan suara bergetar, suami Tika, Tri Aji Raharso tampak tak kuat menahan tangis saat ingin mengantarkan sang kakak ke peristirahatan terakhir almarhum.

 

Tika harus ikhlas menerima kenyataan bahwa kakak iparnya telah terlebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa. Lewat akun instagramnya, artis bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan itu menggunggah satu buah video dan dua foto.

 

Dalam postingan tersebut, terlihat Tri Aji Raharso selaku suami Tika sedang melepas kepergian kakak kandungnya. Saat mengadzankan almarhum di liang lahat, suara suami Tika sampai bergetar karena tak kuat menahan tangis.

 

"Suami adzanin kakaknya di peristirahatan terakhir. Aku tau sih ini berat. Suara kamu udah gemeteran nahan nangis. Yang ikhlas yaaa @ajiraharso. Hal paling membuat keluarga shock, terutama keluarga suami. Kakak kita tiba tiba diambil oleh sang Khalik," ujar Tika di akun instagramnya pada Kamis, (10/9/2020).

 

Tika sendiri mengaku tak menyangka jika kakak iparnya yang diketahui bernama Era itu harus diambil terlebih dahulu oleh Sang Pencipta. "Kita ga pernah nyangka kalu kamu mba yang bakal diambil duluan. Seperti yang sering kamu lakuin sama adik adik, bude peduli segala macam buat adek adek nya," tulis Tika.

 

Kehilangan salah satu anggota keluarganya, membuat Tika sadar untuk selalu beramal dan berbuat baik pada sesama. Karena kelak, suatu saat kematian itu akan menjemput. "1 pelajaran yang selalu menjadi rahasia ALLAH SWT adalah kematian, ini membuat kita semakin harus banyak mengumpulkan amal bukan harta, mengumpulkan kebaikan. Kita gak tau kapan orang orang yg kita sayang bakal ninggalin kita semua. Selamat jalan bude eraaaa," pungkas Tika.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lihat Dengan Mata Kepala Sendiri, Suami Menahan Tangis di Liang Lahat! Tika eks T2: "Ga Pernah Nyangka Kamu yang Diambil Duluan"!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772