Jumat, 11 September 2020

Dicap Sebagai Perempuan Gila Oleh Semua Mantan Pacar, Artis Cantik Ini Tegaskan Tak Akan Menikah!

slidegossip.com - Artis cantik ini mengaku sudah sering kali dianggap sebagai perempuan gila oleh para mantan pacarnya. Meski begitu, ia mengaku tidak peduli lagi dengan hal itu. Dia adalah Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber.

 Selena Gomez (peru.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (9/9/2020), Selena Gomez bahkan menegaskan bahwa pernikahan adalah sesuatu yang tidak mungkin baginya. Hal itu terungkap saat YouTuber Nikkie de Jager, membahas soal pernikahan dan langsung ditepis oleh Selena Gomez. "Itu (pernikahan) tidak akan terjadi," tegas Selena Gomez.

 

Pelantun lagu 'Wolves' itu juga menyinggung soal kehidupan asmaranya saat pandemi covid-19. Menurut Selena Gomez, ia sulit sekali menjalin hubungan di tengah pandemi. Sehingga, Selena Gomez tak ada niat untuk mencari pasangan di tengah keadaan yang sulit ini.

 

Padahal, sebelumnya Selena Gomez pernah mengutarakan keinginan memiliki pacar. Namun artis cantik 28 tahun itu ternyata tidak serius mengatakannya.  "Itu lucu. Karena aku pernah mengatakan hal seperti ‘aku ingin pacar’ dan semacamnya. Orang-orang membicarakan itu dan aku seperti, ‘tidak, aku tidak serius’,” lanjut Selena Gomez.

 

Menurut Selena Gomez, jika ia memiliki pasangan, justru malah membuatnya memiliki banyak pekerjaan. Bahkan Selena Gomez mengaku sering dianggap gila oleh semua mantan pacarnya. "Cowok itu banyak kerjaannya. Setiap mantanku mengira aku gila, jadi aku tidak peduli," tegasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicap Sebagai Perempuan Gila Oleh Semua Mantan Pacar, Artis Cantik Ini Tegaskan Tak Akan Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772