Rabu, 19 Agustus 2020

Dikubur Hidup-Hidup, Anjing Ini Diduga Jelmaan Siswa SMP! Tubuhnya Kejang dan Teriak Seperti Minta Tolong!

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar seorang pelajar yang menjelma jadi seekor anjing. Videonya pun sudah viral di media sosial. Anjing yang kondisinya sudah kejang-kejang tersebut kemudian dikubur hidup-hidup oleh warga.

Ilustrasi anjing (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (18/8/2020), awalnya warga menemukan seekor anjing dalam kondisi tubuh kejang dan melolong seperti meminta pertolongan. Warga pun langsung ramai berdatangan ke lokasi. Mereka menduga anjing tersebut adalah jelmaan dari seorang pelajar SMP. "Masih SMP. Jelmaan," ungkap salah seorang warga, Selasa (18/8/2020).

 

Dalam video yang beredar itu, tampak seekor anjing berwarna krem terlihat tergeletak di atas tanah. Tubuhnya terlihat kejang-kejang. Anjing itu juga melolong dan merintih seperti kesakitan. Namun, warga tetap mengubur hidup-hidup anjing tersebut.

 

Sebelum dikubur hidup-hidup, warga melakukan ritual doa di dekat anjing yang terus merintih itu. Setelah itu, sang anjing langsung dikubur hidup-hidup. Salah seorang pecinta hewan melalui akun Facebook bernama Desy Marlina mengunggah ulang video tersebut.

 

Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Lombok. Menurut Desy, spekulasi masyarakat yang menyebut anjing tersebut adalah jelmaan pelajar SMP adalah sebuah kesalahan. Desy justru meyakini anjing tersebut sedang dalam keadaan sakit atau diracun, sehingga tubuhnya mengalami kejang dan merintih kesakitan.

 

"Anjing ini kemungkinan besar sedang sakit atau diracun. Tapi warga sekitar mengira jika anjing ini adalah manusia leak yang dapat berubah menjadi binatang semacam babi ngepet," ungkapnya.

 

Desy menyampaikan penyesalannya karena tak bisa menyelamatkan anjing itu. Ia sangat menyayangkan tindakan warga yang telah tega mengubur anjing tersebut hidup-hidup. "Mereka mengubur hidup-hidup anjing ini, dia terus menangis saat tubuhnya dimasukkan ke liang lahatnya memohon pertolongan. Di akhir hayatnya si anjing masih terus difitnah. Maaf ya nak, saya terlambat," tutur Desy.

 

Desy masih menyimpan tanda tanya besar dalam benaknya. Menurutnya, meskipun warga mempercayai anjing tersebut adalah jelmaan manusia, namun apakah pantas seekor anjing dikubur hidup-hidup. "Yang jadi pertanyaan saya, jika mereka percaya jika anjing itu adalah manusia leak, apa pantas dikubur hidup-hidup," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikubur Hidup-Hidup, Anjing Ini Diduga Jelmaan Siswa SMP! Tubuhnya Kejang dan Teriak Seperti Minta Tolong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772