Rabu, 19 Agustus 2020

Pakai Baju Pengantin, Pria Ini Nekat Usir Mempelai Pria yang Sudah Menikahi Mantan Pacarnya di Pelaminan!

slidegossip.com - Aksi seorang pria yang nekat datang ke acara pernikahan mantan kekasihnya sontak menghebohkan media sosial. Dengan mengenakan baju pengantin bercorak dan warna yang sama, pria tersebut nekat mengusir sang mempelai pria dari atas pelaminan.

Pria usir suami mantan dari pelaminan (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (18/8/2020), pria itu sepertinya sakit hati dengan pria yang sudah menikahi mantan pacarnya. Seperti terlihat dalam unggahan di akun Instagram @slidegossip_channel (19/8/2020), dalam video tersebut, tampak si pria mengenakan baju pengantin berwarna hijau, sama seperti yang dipakai kedua mempelai.

 

Saat tiba di depan pelaminan, pria tersebut langsung meneriaki sang mempelai pria. Dengan beraninta, ia menyuruh pria yang bersanding dengan mantan kekasihnya itu untuk pergi. "Siapa ini? Siapa? Pindah!" kata pria tersebut dengan ekspresi wajah marah.

 

Melihat aksi pria itu, kedua mempelai malah tertawa. Sang pria pun langsung naik ke atas pelaminan kemudian mendorong mempelai pria agar pergi. Lagi-lagi, si mempelai pria tampak tak kuasa menahan tawa. Ia menuruti kemauan mantan kekasih istrinya itu untuk pergi beberapa langkah menjauhi pelaminan.

 

Kesempatan itu digukanan si pria untuk langsung mengambil posisi di samping mantan kekasihnya. Ia memasang wajah bahagia layaknya menjadi pasangan pengantin sungguhan dengan sang mantan. Sesekali pria itu kembali mengusir suami mantannya agar lebih jauh lagi meninggalkan pelaminan.

 

Sementara mempelai wanita tampak menutupi wajahnya. Ia tak kuasa menahan tawanya melihat kelakuan sang mantan kekasih. Video tersebut mendadak viral di media sosial hingga mengundang berbagai respon dari para netizen.

Banyak yang ikut terhibur melihat aksi pria yang tak mau kalah ikut naik pelaminan mantan kekasihnya itu. "Beginilah mantan kalau tidak bisa move on dari masa lalu," ujar seorang netizen. "Asli ngakak," ujar netizen yang lain. "Efek menolak kenyataan ya gini," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Baju Pengantin, Pria Ini Nekat Usir Mempelai Pria yang Sudah Menikahi Mantan Pacarnya di Pelaminan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772