Selasa, 07 Juli 2020

Selain Punya Ilmu Sihir, Beyonce Juga Dituding Sebagai Pemuja Setan! Identitasnya Juga Palsu?

Beyonce (upscalemagazine.com)

slidegossip.com - Belum lama ini penyanyi kondang Beyonce dituding telah mempraktikkan ilmu sihir hitam kepada mantan drummer-nya, Kimberley Thompson. Belum reda kabar miring tersebut, kini Beyonce malah dituding sebagai pemuja setan dan telah memalsukan identitasnya.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/7/2020), kabar tersebut dibongkar oleh KW Miller, kandidat kongres asal Florida yang juga mengatakan kalau Beyonce bukanlah seorang Afrika-Amerika. Bahkan KW Miller juga menyebutkan nama asli Beyonce. "Ia telah memalsukan untuk berita. Nama aslinya adalah Ann Marie Lastrassi, ia adalah seorang Italia," tulisnya.

KW Miller menyebut hal itu sebagai agenda dari sebuah organisasi milik George Soros bernama Soros Deep State, termasuk gerakan Black Lives Matter. Bukan hanya itu, sang politisi itu juga menyebutkan Beyonce adalah seorang pemuja setan.

KW Miller mengaitkan tudingan tersebut dengan sebuah lirik pada lagu hits milik Beyonce 'Formation', yang menyebutkan sebuah kode tersembunyi kalau Beyonce memiliki simbol khusus pemuja setan di bagian tasnya. "Lagu ini jadi bukti nyata jika ia adalah seorang pemuja setan dan ia termasuk salah seorang anggota di gereja penyembah setan di Alabama dan Louisiana," tulisnya.

Sontak saja, cuitan KW Miller itu pun langsung ramai dikomentari para netizen. Banyak yang mengatakan kalau pria tersebut hanya mencari sensasi dengan menyebarkan kebohongan. Namun KW Miller dengan tegas membantah pernyataan tersebut dan menyebut bahwa semua yang dituliskannya adalah fakta.

KW Miller sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha di bidang energi, keuangan dan industri infrastruktur. Ia merupakan calon independen dari Florida sebagai anggota kongres. Namanya mendadak viral usai cuitan-cuitan yang menyerang Beyonce tersebut.

Sebelumnya, Beyonce juga pernah dituding telah melakukan praktik sihir hitam oleh mantan drummernya, Kimberley Thompson. Selama tujuh tahun mengiringi Beyonce, Kimberley menyebutkan bahwa sang penyanyi sering mempraktikkan sihir hitam. Beyonce juga dituntut karena telah membunuh kucing peliharaan Kimberley Thompson dan membuatnya kehilangan banyak pekerjaan hingga hancurnya hubungan percintaan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Punya Ilmu Sihir, Beyonce Juga Dituding Sebagai Pemuja Setan! Identitasnya Juga Palsu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772